Kalajengking Heavy Metal Borneo

    Yamaha Scorpio disulap oleh Diwa Creative Studio menjadi motor kebanggaan Rian, sesuai dengan jiwanya, penggila heavy metal.

    0
    1261
    Yamaha Scorpio milik Sang TNI tersebut kini menjadi kebanggaannya.Foto Diwa/Pengendara.com

    Pengendara.com—Yamaha Scorpio milik Sang TNI tersebut kini menjadi kebanggaannya. Selalu dirawat dan dipelihara. Rian, owner Yamaha Kalajengking tersebut bercerita kepada pengendara.com tentang kendaraan roda duanya yang sekarang sudah dimodifikasi.

    Walaupun ia sebagai prajurit TNI, gaya dan omongan tidak kaku. Buktinya  pemuda yang penggila heavy metal ini membuat motornya sesuai jiwanya. Jiwanya ia ungkapkan di kendaraan Scorpio tahun 2008 ini. Menurutnya, ia sudah beberapa kali berpindah-pindah workshop demi mewujudkan motor idaman yang digemarinya.

    Motif dibuat dengan tekstur kembang terong yang berasal dari daratan Borneo yang memiliki arti yang sangat dalam.Foto Diwa/Pengendara.com

    Bermodal mesin ia membuat rangka dari besi pipa yang dibuat oleh bro Rambing. Lalu bodywork digarap oleh bro Olo dari Olo Motor Classic. Selanjutnya, Diwa Creative Studio yang berlokasi di Cimanggis Depok, Jawa Barat dengan nomor handphone 08159644338, di sini finishing dan art work.

    Motif dibuat dengan tekstur kembang terong yang berasal dari daratan Borneo yang memiliki arti yang sangat dalam. Total pengerjan selama sembilan bulan. Dengan terpaksa Sang TNI itu harus sabar menunggu selesainya motor yang dicita-citakannya.

    Total pengerjan selama sembilan bulan. Dengan terpaksa Sang TNI itu harus sabar menunggu selesainya motor yang dicita-citakannya.Foto Diwa/Pengendara.com

    “Alhasil, terbayar sudah mimpi heavy metal addict ini. Sang Borneo pun siap diboyong di Markas pasukan elite kesatuan di Cijantung, Jakarta Timur yang bersanding dengan panser dan tank,” kata Bro Wahyu, CEO Diwa Creative Studio, Permata Arcadia Blok H 10. Cimanggis, Depok.

    Mesin scorpio,
    Sasis custom, Body custom galvanis.Foto Diwa/Pengendara.com

    Spesifikasi

    Mesin scorpio
    Sasis custom
    Body custom galvanis
    Velg rossi depan 18 -250
    Velg rossi belakang 16 -400
    Ban sb 135 18 -400 /16 -450
    Stang Suzuki Thunder
    Lampu triangle
    Jok custom
    Cat spiece hecker

    Motif Boreno adalah pilihannya.Foto Diwa/Pengendara.com