Suzuki Donasikan APV Ambulance

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bantuan kendaraan Suzuki APV GX Ambulance VIP dan lima Suzuki Smash.

    0
    710
    PT. SIS turut ikut serta dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi tahun 2017/Pengendara.com

    Pengendara.com—Sebagai kelanjutan partisipasi pada peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, PT. SIS turut ikut serta dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi tahun 2017. PT SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang FKTP 2017.

    Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil atau sangat terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP.

    Bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kota Waringin Lama (18/12), serah terima donasi secara langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales PT SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama yang didampingi oleh drg. Dewi Ratna Soeryandari, Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat.

    Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, kami sangat senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini. Donasi ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan oleh Suzuki dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

    “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama. Donasi ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam hal ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan puskesmas terutama di wilayah pedesaan.

    Acara tahunan yang diadakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.