Free Porn
Array

Jamnas 15, Tasik Lautan Satria

Pengendara.com—Jamnas ke-15 yang diselenggarakan di Tasikmalaya sangat meriah dan dihadiri oleh ribuan biker komunitas motor dan club yang tergabung dalam  SCI yang berasal dari seluruh Nusantara. Tasik menjadi lautan Satria. Pesta ini diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/10) di kawasan Lapangan Udara Tasiklamaya, Jawa Barat. Di sini para pengendara Suzuki Satria sudah berdatangan sejak pagi. Mereka berkumpul dan bersatu saling bersilaturahim dan saling bercengkerama satu sama lainnya.

Dari pantauan Pengendara.com yang berada di lokasi, para member yang tergabung di SCI terlihat ada yang datang dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Jambi, Lampung, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, NTB, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jayapura. Masing-masing anggota tersebut tentunya membawa nama komunitas dan club yang berasal dari wilayah tersebut.

Para member SCI sangat antusias menyaksikan Jamnas Ke-15 di Tasikmalaya, pertengahan Oktober 2017/Pengendara.com

Semakin sore makin meriah acara demi acara. Hiburan ala bikers seperti music, doorprize, coaching clinic, penyerahan plakat dan potong tumpeng terlaksana dengan baik. Tidak ketinggalan juga pengukuhan 20 club motor Satria yang ingin tergabung di SCI. Serta penancapan tiang dan bendera merah putih saat pembukaan dikumandangkan oleh Ketua Umum SCI, Bro Eko Tatto. Untuk mengabadikan momen Jamnas ke-15 tersebut, members berkumpul di foto booth yang disediakan panitia Jamnas. Yang menarik perhatian para bikers di Jamnas ke-15 ini adalah kontes modifikasi yang terbagi beberapa kelas.

Ketua Umum SCI Bro Eko Tatto berharap, anggota SCI semakin solid dan semakin bertambah banyak terutama bikers SCI di daerah. Selain itu makin aktif berkegiatan positif dan kondusif. Seluruh anggota SCI mengutamakan keselamatan berkendara, dan zero accident.

Ketua Umum SCI, Bro Eko Tatto, semakin kompak dan mengutamakan keselamatan berkendara/Pengendara.com

“Untuk teman-teman SCI, saya berdoa agar teman-teman semua selamat sampai di rumahnya masing-masing setelah usai Jamnas ke-15 ini,” kata Bro Eko.

Kata Bikers yang Hadir

Satria Club Parung (SCP), menghadirkan 15 member. Ketua SCP, Bro Angga berharap dengan penyelenggaraan Jamnas ke-15 ini, agar Satria tetap solid dan banyak keluarga. Sebagai Ketua SCP saya juga berpesan untuk para member SCP khususnya dapat meningkatkan safety riding.

SCP, Satria tetap solid dan banyak keluarga/Pengendara.com

FU Bikers Club Cianjur (FBCC) di Jamnas ini menerjunkan 80 bikernya. FBCC sangat senang hadir di Jamnas, karena dapat bertemu dengan para sahabat biker Satria se-Indonesia. Ketua FBCC, Bro Fajar menuturkan, Jamnas ke-15 sangat meriah.

“Kami dapat bersilaturahmi antar pengendara Satria yang ada di pelosok Nusantara. Saya dari FBCC berharap mulai detik ini hingga ke depan para member Satria makin erat silaturahmi dan semakin banyak anggota SCI,” ujar Bro Fajar.

FBCC sangat senang hadir di Jamnas, karena dapat bertemu dengan para sahabat bikers Satria se-Indonesia/Pengendara.com

Senada disampaikan Ketua Satria Revolution Club (SRC) Jayapura, Bro Andi Kemal, agar SCI untuk masa depannya makin besar dan tetap kompak.

Sementara Ketua Suzuki Satria Cileungsi (S2C), Bro Bayu berharap, SCI makin ke depannya semakin berinovasi, makin sukses dan sebagai barometer buat club yang lain.

“Yang harus ditingkatkan adalah persaudaraannya, jangan memandang sebelah mata. Seluruh anggota SCI tetap bersaudara,” ujar Bro Bayu.

Bikers berkumpul dan bersilaturahim bercengkerama satu sama lainnya/Pengendara.com

Latest Posts