Array

Tokyo Motor Show 2017, Mitsubishi Pamerkan SUV e-Evolution Concept

Pengendara.com—Tokyo Motor Show 2017 akan meriah dengan kendaraan konsep dan ramah lingkungan untuk kebutuhan masa depan. Di antaranya, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang akan memperkenalkan purwarupa Sport Utility Vehicle (SUV) yang bertenaga listrik yakni Mitsubishi e-Evolution Concept.

Dalam keterangan resminya hari ini, Mitsubishi memberikan bocoran mengenai tampilan bagian belakang SUV e-Evolution Concept.

Desain mobil listrik tersebut tampak futuristik dengan garis-garis tajam. Model lampu belakang yang unik, lekukan body belakang dan desain melandai ke belakang juga memberikan kesan sporty look.

“Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe,” demikian pernyataan Mitsubishi.

Kendati demikian, Mitsubishi belum mengumumkan spesifikasi resmi kendaraan listrik yang akan diperlihatkan dalam event Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pada 27 Oktober hingga 5 November 2017, di Tokyo Big Sight.

“Gelaran Tokyo Motor Show ke-45 akan menjadi peristiwa bersejarah  bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), di mana perusahaan akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” lanjut pernyataan itu.

Ini menjadi Mercusuar untuk ambisi baru, world premiere dari sebuah mobil konsep andalan terbaru berupa Mitsubishi e-Evolution Concept.

 

 

Latest Posts