Free Porn
Array

Modifikasi Inspirasi Ramstein dari Jerman

Pengendara.com—Harun Rodjak menghadiahkan motor New Honda Mega Pro kepada anaknya. Agar sesuai dengan karakter buah hatinya, dia ingin motor tersebut dimodifikasi.

Dia menyerahkan urusan mengubah motor itu kepada Bro Wahyu, pemilik Diwa Creative Studio (pernah diliput Pengendara.com). Tujuannya memodifikasi motor sesuai penampilan anak muda yang dinamis. Konsep modern dan fungsional bergaya tracker disepakati bersama.

Konstruksi sama sekali tidak diubah hanya mengganti ban dan pembuatan beberapa aksesori tambahan seperti rak. Yang menambah kesan tracker.

“Finishing dibuat sedemikian rupa modern tracker. Sementara di pemilihan warna mengadopsi merk dari negeri Jerman. Lampu dibuat model modern. Stang digantikan tracker bar. Lampu sein belakang pun di kustom agar slim,” ucap Bro Wahyu, modifikator Diwa.

Ungkapan seni di Ramstein sangat detail./Foto Diwa/Pengendara.com

Pengerjaan motor ini memakan waktu 40 hari. Motor hasil modifikasi diberi nama Ramstein, mengadopsi nama Band Industrial dari Jerman. Singkat cerita memang Diwa ingin membuat motor ini sebagai pengingat keinginan pemilik yang anaknya ingin mengenyam pendidikan di Jerman.

Spesifikasi Ramstein

Mesin New Mega Pro 2012
Lampu Custom
Stang tracker bar
Spion Willwood
Body Original NMP
Ban King Cross 400/17
Velg Original NMP
Rak Suzuki TS 125

Bagian depan Ramstein./Foto Diwa/Pengendara.com

Latest Posts