Array

Suzuki Punya Hybrid di Segmen Low MPV

Pengendara.com—Berbagai inovasi yang dilakukan pada mobil andalan Suzuki Indonesia ini menempatkan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan yang  Semakin Mengerti Keluarga Indonesia.

Sebagai versi terbaru tentunya New Ertiga Diesel Hybrid juga membawa teknologi kekinian yaitu dengan aplikasi teknologi Hybrid.

“Ini upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada masyarakat di Indonesia. Teknologi Hybrid yang disematkan pada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya,” ungkap 4W Managing Director PT. SIS Setiawan Surya dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta belum lama ini.

Suzuki Ertiga Hybrid saat diluncurkan di Jakarta./Foto Suzuki/Pengendara.com

New Ertiga Diesel Hybrid menggunakan mesin Diesel berkode D13A dengan kapasitas mesin 1.300 cc DOHC dengan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System).

Mesin diesel ini mampu menyemburkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Selain itu, sistem hybrid ini diklaim semakin efisien dalam pemakaian bahan bakar.

New Ertiga Diesel Hybrid hadir dengan pilihan transmisi manual (M/T) dan terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan yakni Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. Harga yang ditawarkan Rp. 219.500.00,-  on the road Jabodetabek.

 

 

Latest Posts