Array

Penyegaran Honda Odyssey Lebih Eksklusif

Pengendara.com—PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari generasi kelima Honda Odyssey di Jakarta.

Eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan New Black Front Grill, dengan kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17” yang lebih tegas. Semua penyegaran tersebut berpadu dalam desain elegan dan dinamis yang menjadi ciri khas All New Odyssey.

“Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan pers.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen.”

Diperkenalkan pada tahun 2014, generasi kelima Honda Odyssey tampil dengan konsep baru dan fitur-fitur terdepan di kelasnya. Selain beberapa perubahan baru di eksterior, All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, dan Auto Headlight.

Kabin All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest. Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman (World’s First and Longest 2nd Row Slide In Its Class in Indonesia). Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra lapang.

Sistem audio All New Honda Odyssey dirancang untuk mengedepankan kecanggihan yang ada di All New Honda Odyssey; 7” WVGA Capacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga dilengkapi dengan Smartphone Connection (membutuhkan kabel khusus). Selain untuk GPS Navigation sistem audio juga untuk mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

Untuk semakin menambah kenyamanan saat berkendara terdapat Roof Monitor. Sebuah layar video di baris kedua yang terintegrasi pada dengan sistem audio video yang dilengkapi dengan remote control yang semakin memudahkan dalam menikmati fitur hiburan dalam kabin. Model terbaru All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan separated seat back pocket untuk penyimpanan barang yang lebih rapi di dalam kabin.

Latest Posts