PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sebagai produsen apparel asli Indonesia, RESPIRO telah menemani para pembalap dan tim balap yang bermain di kancah nasional hingga balap dunia menuju puncak prestasi yang membanggakan yaitu juara! Juara apa saja?

  1. Juara Dunia Balap MotoGP kelas Moto3 2018

Di balap world championship (balap MotoGP), tim dan pebalap yang disupport RESPIRO menjadi juara dunia. Pada kelas Moto3 dua pebalap tim Del Conca Gresini Moto3 yang disupport RESPIRO menyapu juara dunia dan runner up 2018. Tim Gresini Racing juga juara tim di balap Moto3 2018.

Jorge Martin menjadi juara dunia dan Fabio Di Giannantonio menjadi runner up juara dunia Moto3 2018. Jorge Martin selama 18 seri balap Moto3 2018 naik podium 10 kali dengan 7 kali juara 1. Pole position sebanyak 10 kali. Sementara Fabio Di Giannantonio sepanjang 2018 podium 6 kali dengan 2 kali juara 1.

Dengan prestasi ini, para pembalap dan tim Del Conca Gresini Moto3 hampir tiap seri MotoGP selalu menjadi pusat perhatian media dan penonton. Tayangan langsung MotoGP dan foto-foto para fotografer MotoGP sejak latihan hingga balap sering menampilkan pembalap dan tim Del Conca Gresini Racing Moto3 dengan baju, celana, topi maupun jaket RESPIRO.

“Menjaga kemitraan dengan RESPIRO jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami sejak 2017 termasuk juga bagian sponsorship Moto3.  Gresini Racing memiliki sejarah bersama RESPIRO dan saya sangat senang,” kata Fausto Gresini selaku tim manager Gresini Racing.

  1. Juara Umum Trail Game Asphalt 2018 Kelas FFA 250, Juara Nasional Supermoto Kelas FFA 450 (Kejurnas) dan Runner Up Kelas FFA 250 (Kejurnas)

Tahun 2018 menjadi tahun perdana RESPIRO diajang balap supermoto dengan support Doni Tata Pradita. Selama 1 tahun apparel RESPIRO menemani Doni Tata bersama tim di ajang Trail Game Asphalt dan Kejuaraan Nasional Supermoto.

Doni Tata menjadi  juara  Umum Trail Game Asphalt 2018 Kelas FFA 250, juara Nasional Supermoto Kelas FFA 450 (Kejurnas) dan runner Up Kelas FFA 250 (Kejurnas).

“Sangat senang bisa menjadi juara nasional di kejurnas Supermoto dan Trail Game Asphalt 2018. Terima kasih RESPIRO telah support. Saya dan tim sangat puas dengan apparel RESPIRO yang merupakan produk asli Indonesia namun kualitasnya internasional. Sangat nyaman dipakai baik siang atau malam, cuaca panas terik hingga hujan. Desainnnya juga keren dan menarik. Apparel RESPIRO ikut mendukung suksesnya kami balapan,” kata Doni.

  1. Juara Nasional Balap Motor Motorprix 2018

Di ajang balap motor nasional pembalap dengan tim yang mempercayakan apparelnya dengan RESPIRO menjadi juara nasional 2018. Tim ini yaitu Astra Motor Racing Team (ART) dengan pembalapnya Dicky Ersa juara kelas MP2 . Pada kelas pemula pembalap tim ART yaitu Aditya Prakoso juga juara kelas MP4 dan MP5.

Sejak 2017 tim ART memakai baju dan celana tim dengan produk RESPIRO. Di tiap seri balap Motorprix apparel RESPIRO menemani tim ART.

  1. Juara Nasional Kejurnas Sport 250 2018

Pada balap Indospeed Race Series (IRS) 2018 tim Astra Motor Racing Team (ART) yang menggunakan apparel RESPIRO sukses di kelas Kejurnas Sport 250. Fitriansyah Kete sang pebalap mempersembahkan juara nasional sport 250 cc.

Kesuksesan Fitriansyah Kete di balap sport 250 kejurnas ini menambah torehan prestasi Astra Motor Racing Team (ART) di balap nasional yang juara Motorprix juga Kejurnas Sport.

  1. Podium Asia Road Racing Championship 2018

Tim Yamaha Racing Indonesia menggunakan apparel RESPIRO untuk berlaga di ajang balap Asia di Asia Road Racing Championship. Beberapa kali pembalap Yamaha Racing Indonesia yaitu Wahyu Aji Tri Laksana podium di kelas Underbone 150 cc.

Wahyu Aji Trilaksana podium di ARRC 2018 seri 2 race 1 dan seri 3 race 1. Pembalap Yamaha Indonesia ini mengharumkan nama Indonesia di kelas underbone di balap asia.

  1. CIV Moto3 Junior Italian Championship

Eksistensi Respiro juga berkibar di Kejuaraan CIV Junior Moto3 yang merupakan ajang balap pembibitan bagi para pebalap Italia sebelum memasuki kelas Moto3, Moto2 dan Moto GP.

Bersinergi bersama Team Elf Gresini Junior yang mempunyai formasi 3 pebalap muda yaitu Nicholas Spinelli, Luca Gresini (anak dari fausto Gresini) dan Riccardo Rossi (tahun 2019 menjadi pebalap Team Kömmerling Gresini Moto3) beserta seluruh mekaniknya menggunakan apparel Respiro, mulai dari topi, kemeja, polo, sweatshirt, celana pendek, celana panjang, dan juga winter jaket untuk cuaca dingin atau hujan.

Baca juga : RESPIRO Makin Eksis di Event Balap Dunia 2019

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here