PT Denka Pratama

Pengendara.com—Respiro sudah sangat siap menghadapinya untuk kembali bersinergi dengan team-team elit dalam rangka menoreh prestasi tertinggi sebagai juara di setiap kelas. Di antaranya bersama Aprilia Racing Team Gresini sebagai supplier dengan pembalap Aleix Espargaro #41 dan Andrea Ianone #29 yang seluruh mekaniknya akan bersarung tangan Respiro, team hospitality dan tamu VIP Aprilia akan memakai T-Shirt dan Topi buatan Respiro.

Selain itu, di kelas Moto2 bersama Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan pebalap Sam Lowes #22 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

Di kelas Moto3 bersama Team Kömmerling Gresini Moto3 dengan pebalap  Gabri Rodrigo #19 dan Riccardo Rossi #54 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

MotoE World Championship 2019

Tahun ini merupakan tahun yang akan sangat bersejarah bagi dunia balap motor internasional, karena di tahun ini untuk pertama kalinya digelar balapan motor listrik pertama di dunia melalui event MotoE yang juga diselenggarakan oleh DORNA berbarenan dengan event MotoGP.

Kelas Motor Listrik atau Motor Elektrik (MotoE) sebagai Era baru dalam dunia balap motor akan menampilkan motor-motor listrik dengan karakter kebisingan rendah, tanpa emisi yang akan menggunakan energi yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan.

Kemitraan berlanjut dengan Tim Trentino Gresini MotoE yang semua seragam Tim-nya akan menggunakan produk buatan RESPIRO mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya.

Agenda balap yang terdiri dari lima seri  yang akan berlangsung selama acara MotoGP (Jerez de la Frontera – 5 Mei / Le Mans – 19 Mei / Sachsenring – 7 Juli / Spielberg – 11 Agustus / Misano – 15 September)

”Keberhasilan RESPIRO sebagai produk asli Indonesia menembus pasar internasional melalui kejuaran Motorsport kelas dunia MotoGP menjadi kebanggaan kita semua, pun agenda balapan MotoGP baru akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 nanti, namun produk anak bangsa ini sudah bisa eksis lebih dulu sejak tahun 2016. Hal tersebut tentunya tidak mungkin terjadi jika tidak didukung oleh do’a dan kepercayaan Sobat RESPIRO akan produk dan layanan RESPIRO, kami persembahkan kebanggaan ini untuk anda semua Sobat RESPIRO dan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Tedy Suryadi.

Nah…jadi makin gak sabar kan menantikan jalannya balapan musim 2019 dan melihat hasil karya anak bangsa Indonesia eksis di seluruh stasiun TV Dunia, saksikan balapannya mulai sesi kualifikasi di tanggal 9 Maret dan sesi balapan di tanggal 10 Maret 2019! Salam #LiveYourJourney

Baca juga : RESPIRO Siap Hadapi Musim Balap 2019

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here