Riders Yamaha Xabre akan kunjungi pantai Krui, Lampung Selatan untuk hadir di momen Xabreday.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-73 menjadi agenda beberapa penggiat otomotif yang tergabung dalam klub dan komunitas motor Xabre.

Dari pantauan jurnalis Pengendara.com dilokasi, ratusan pengguna Yamaha Xabre berkumpul untuk satu kegiatan di hari Kemerdekaan ini. Semalam (16/08) ratusan rider tersebut padati Pelabuhan Merak, Banten, dermaga 3, pukul 02.00 WIB demi gas ke Lampung Barat, Pantai Krui. Rombongan riders Xabre ini menaiki kapal Feri pukul 03.00 WIB dan tiba di Bakauheuni pukul 05.10 WIB.

HUT Kemerdekaan RI ke-73, penunggang Yamaha Xabre gas ke Lampung.Foto Ahmad Djainudin/Pengendara.com

Xabreday, mereka menyebut momennya. Dimana kegiatan yang akan berlangsung di Pantai Krui Lampung Barat itu menjadi kegiatan nan ekslusif bagi para pengguna Yamaha Xabre.

Seperti ini keseruan Xabre owner.Foto Dok Xabre/Pengendara.com

Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa Xabreday diikuti kurang lebih 500 riders dari Surabaya, Solo, Semarang, Karawang, Cikarang, Bekasi, Tangerang, Depok, Serang, Majalengka, Pemalang dan Jakarta serta rider Xabre lainnya dari Tanah Air. Mereka siap memeriahkan kegiatan Xabreday 2018. Kabarnya, para rider Yamaha Xabre dari kepulauan Sumatera telah berkumpul dilokasi kegiatan untuk secara bersama-sama mengadakan pengibaran sang saka Merah Putih di Pantai Krui.

Nantikan laporan selanjutnya dari jurnalis Pengendara.com. Selamat bertugas.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here