JSC sedang berbagi takjil di Ramadan ini.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Memasuki usianya yang ke-16 tahun, JSC terus eksis menemani para member dan komunitas motor yang ada di Jakarta. Pada tahun yang ke-16 inilah, yang setiap tahunnya, JSC menyelenggarakan baksos di bulan nan penuh berkah ini. Berbagi kebahagiaan sesama pengguna jalan raya yang melintas di depan basecamp JSC, jalan Barito Raya, Jakarta Selatan.

“Setiap tahunnya JSC selalu membagi takjil untuk pengguna jalan raya. Saat ini kami bagi-bagi makanan dan menu serta minuman ala kadarnya untuk pengguna jalan Barito Jakarta Selatan. Yang tepat di kopdaran JSC,” kata Bro Agung Tablo yang di damping Bro Arif Gembel.

seorang member JSC sedang memberikan makanan dan minuman kecil kepada pengendara bajaj.Foto Odank/Pengendara.com

Ia menuturkan bahwa JSC peduli dengan para pengguna jalan, apalagi di bulan Ramadan ini. Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan ketika ingin berbuka puasa, di sore hari menjelang adzan magrib berkumandang.

“Walau sedikit, semoga bermanfaat bagi pengguna jalan yang sedang berpuasa. Dan, semoga Jakarta tetap eksis di dunia komunitas roda dua di menjelang perayaan JSC ke-16 di bumi perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan bila tidak ada halangan,” katanya.

Salam PENGENDARA, semoga sukses dan jaya terus JSC, Bravo.

– Odank –

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here