PT Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan dealer anyarnya, PT Thamrin Citra Abadi yang berada di kota Palembang.Foto Dok Merceedes Benz/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Memasuki kuartal ke tiga di tahun ini PT Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan showroom barunya, PT Thamrin Citra Abadi guna memperluas jaringan dealer resminya di kota Palembang untuk merambah pasar kendaraan premium di Indonesia.

Khususnya untuk area Palembang dan sekitarnya yang merupakan area potensial, Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk melanjutkan tren positif dan kesuksesan di tahun ini sebagai perusahaan manufaktur otomotif dan premium terbesar di Indonesia. Dealer ini berlokasi di jalan Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia yang siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Fasilitas

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Dealer yang berdiri di kawasan strategis di Palembang ini memiliki luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 yang terdiri dari 3 lantai dan dilengkapi area workshop yang telah disertifikasi. Sedangkan keuntungan lain bagi para pelanggan yang tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya adalah fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan yang melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, juga workshop dilengkapi dengan 2 work bay.

Elysa Thamrin, President Director PT Thamrin Citra Abadi mengatakan, kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz, dimana merek ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Dengan pembukaan resmi PT Thamrin Citra Abadi ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Koes

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here