Yamaha Indonesia resmi meluncurkan R25 varian ABS (Anti-lock Braking System), foto: istimewa/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Yamaha Indonesia resmi meluncurkan R25 varian ABS (Anti-lock Braking System). Yamaha menilai penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Selain penambahan fitur ABS pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain yang tidak kalah menarik, diantaranya suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara, namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 terbaru.” Kata  Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi

“Fungsi ABS yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” terangnya.

Yamaha R25 varian ABS (Anti-lock Braking System), sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia, dan dibanderol dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,600,000.

Dealer Suzuki