Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. M. Jusuf Kalla (kedua dari kanan) mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2017./Foto BMW/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Drs H.M. Jusuf Kalla (kedua dari kanan) mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 dan menyempatkan untuk lebih dekat dengan kendaraan listrik The BMW i3.

Wapres JK didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, President Director  BMW Group Indonesia Karen Lim, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan BMW Project Lead Indonesia Anindyanto Dwikumoro.

BMW Group Indonesia memamerkan The BMW i3 selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017.

Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia menegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di event GIIAS 2017.

The BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan dapat menempuh jarak hingga 330 kilometer dengan output 170dk dan torsi maksimum 250Nm.

Dealer Suzuki