Vespa Sprint Carbon./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint Carbon edisi khusus. Vespa yang diproduksi terbatas ini memiliki warna yang sporty dan elegan daripada penampilan standardnya.

“Ini adalah varian warna yang lebih sporty dan hanya diproduksi 10 persen dari total produksi Vespa Sprint. Model ini lebih eksklusif dibanding Sprint warna lain,” ungkap President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan pers yang diterima Pengendara.com pada Kamis (5/07/2018).

Marco menjelaskan motor edisi terbatas ini memakai warna hitam yang tegas. Namun, pada bagian depan dan bodi samping terdapat sticker Rosso Dragon. Bagian depan bodi juga diberi aksen carbon yang membuat motor semakin menantang.

Velg menggunakan ring 12 inci warna hitam dengan aksen sticker merah. Jok model single seater dengan lapisan suede berkesan mewah.

“Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan pecinta Vespa yang ingin varian lebih berkarakter dan berani mengekspresikan diri. Model ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Tampilan visualnya lebih sporty dan mencolok sehingga cocok dengan slogan yang dibuat, yakni Not for Everyone,” jelas Marco.

Vespa Sprint Carbon mulai tersedia di semua dealer Piaggio Vespa wilayah Jabodetabek pada 9 Juli 2018 dengan harga Rp42,5 juta atau hanya terpaut Rp500 ribu dari Vespa Sprint 150 i-get edisi biasa.

Dealer Suzuki