PT Denka Pratama

Pengendara.com-Setiap komunitas motor tentunya touring merupakan hal yang menyenangkan bahkan yang sangat ditunggu tunggu oleh membernya. Dengan waktu dan tempat yang telah disepakati bersama para anggota komunitas roda dua itu mewujudkan impiannya ke Gunung Lawu. Dengan aktifnya perjalanan jarak jauh ini diharapkan semakin akrab dan solid antar member yang ikut di momen itu.

“Ini merupakan acara tahunan VXpedition untuk menjalin silaturahmi antara bikers. Para pengendara ini lebih mengenal destinasi objek wisata yang ada di indonesia. Acara ini di support oleh VOID Nasional, sedangkan dari VOID Bekasi Raya yang ikut ada 9 member yang start dari Limos Cafe, Grand Galaxy Bekasi,” ucap Andra dari VOID Bekasi Raya.

VOID Bekasi

Kenapa ambil area Gunung Lawu? Karena VXpedition tahun ini tuan rumahnya Jawa Tengah. Untuk tahun depan VXpedition 2021 di Jawa Barat yang diberikan kepercayan adalah VOID Bekasi Raya sebagai penyelenggara acaranya. Acara ini merupakan agenda tahunan VOID Nasional.

“Kami berangkat tanggal 3 September, Kamis. Dan dua hari kemudian kami pulang ke Jakarta. Perjalanan kami menempuh ribuan kilometer dari awal hingga tiba di Bekasi lagi. Kami ke pantai Klayar Pacitan Batu menuju titik kumpul VXpedition,” kata Andra, Owner Limos Cafe.

Ia mengakui bahwa touring ini sangat asyik dengan tantangan yang benar benar diuji mental dan kekuatan fisiknya.

“Dengan adanya touring VXpedition ini, VOID Bekasi menggelindingkan roda duanya sejauh 1500 kilometer (PP).

VOID Bekasi
Dealer Suzuki