Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) berkumpul dalam kegiatan TourBar dan Tumpek Bleg di kawasan Lembang, Jawa Barat./Foto Tosca/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comLebih dari 80 kendaraan members Toyota Sienta Community Indonesia atau Tosca dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, dan Riau konvoi touring bersama menuju kawasan wisata Lembang, Jawa Barat, belum lama ini.

Acara bertema TourBar dan Tumpek Bleg ini menjadi wahana silaturahim sesama pemilik Toyota Sienta dan anggota Tosca. Kawasan wisata Lembang dipilih karena rute perjalanannya yang dinamis dan memiliki panorama yang indah.

Selain itu, members Tosca menikmati kenyamanan MPV pintu geser dari Toyota yang memiliki fitur Hill Start Assist tersebut.

Setelah menempuh perjalanan dari Jakarta selama tiga jam akhirnya seluruh anggota komunitas tiba di tempat tujuan. Chapter Bandung didaulat menjadi tuan rumah yang mengantar menuju tempat acara.

“Dengan semangat kebersamaan, acara ini sangat berarti bagi keluarga besar Tosca, terlebih saat ini sudah terbentuk 7 chapter di Tosca dengan jumlah member mencapai 800 member, dan ini merupakan touring pertama Tosca menjelang 1 tahun usia Tosca di dunia komunitas otomotif . Tak lupa dalam kesempatan ini kami juga berbagi bersama Yayasan Al Kautsar Indonesia di Lembang,” demikian Ketua Umum Tosca Indra Cahyadi dalam keterangan resminya kepada wartawan.

Acara yang didukung oleh Auto2000 serta Toyota Home Service ini berlangsung meriah dengan beragam kegiatan untuk anggota komunitas dan keluarganya. Komunitas yang didirikan pada 30 Oktober tahun lalu ini pertama kali terbentuk dari pertemanan di jejaring media sosial dan memiliki motto Salam Tosca “One Family”.

 

 

Dealer Suzuki