KTCI BORDEK./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor Depok (BORDEK) merayakan hari jadinya yang pertama. Acara diselenggarakan di PT Tunas Ridean, Tbk, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

“Acara semakin meriah dengan live music, lomba mewarnai anak-anak, lomba modifikasi internal, door prize, dan masih banyak lainnya,” kata Ketua Pelaksana The 1st Anniversary KTCI BORDEK Aditya Pratama A kepada Pengendara.com

Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno turut menyampaikan ucapan selamat kepada KTCI Chapter BORDEK dan berpesan agar semakin meningkatkan kreativitas para members dan tetap terus meningkatkan kegiatan-kegiatan positif sesuai 3 pilar KTCI yakni Otomotif, Sosial, dan Lingkungan.

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Al Chalidiyah./Foto Ist/Pengendara.com

Kepala Cabang Toyota Tunas Ridean, Pasar Minggu Dina Artika mengaku senang KTCI Chapter BORDEK merayakan HUT ke-1 di lokasi Toyota Tunas Ridean. “Semoga ke depan KTCI Chapter Bogor Depok semakin berkembang dan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung ke dunia otomotif dan sosial kemasyarakatan,” kata Dina.

Acara ini dihadiri para members KTCI Se-Jabodetabek, Sukabumi Ciawi, Karawang Cikampek serta komunitas lintas Chapter di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) dan komunitas paguyuban yang terdiri dari Depok Car Communities, Paguyuban Mobil Bogor, Indonesia Automotive Society, dan masih banyak lainnya.

Kendati baru berusia setahun, KTCI BORDEK sudah melaksanakan banyak kegiatan di antaranya, Kopdar Bulanan, touring kekeluargaan, dan baksos. Dengan bertambahnya usia KTCI BORDEK, maka semakin Solid dan Jaya!

Dealer Suzuki