THS Nano Burn Coating ampuh untuk mika lampu kendaraan.Foto Dok PT Primes Asia/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—THS menggunakan teknologi dari Jerman berfungsi untuk mengembalikan performa permukaan luar mika head lamp kendaraan menjadi kembali baru.

THS Nano Burn Coating digunakan untuk mengembalikan performa mika head lamp kembali seperti baru yang disebabkan oleh pemakaian kendaraan dalam jangka waktu lama seperti perubahan warna mika lampu menjadi kuning atau putih buram sehingga pancaran sinar lampu kurang maksimal. Mengakibatkan terganggunya pandangan pengemudi di malam hari.

“Efek dari perubahan dan perbedaan suhu yang menerpa lampu inilah salah satu penyebab perubahan warna mika lampu yang semula bening menjadi kuning atau putih buram. Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali menjadi bening dan tampak seperti baru,” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia.

THS Nano Burn Coating mengembalikan performa mika head lamp.Foto Dok/Pengendara.com

Lebih lanjut Teng Herry menuturkan, THS Nano Burn Coating ini diproduksi di Cina mengunakan teknlogi dari Jerman sehingga harganya lebih terjangkau namun tetap memiliki keunggulan kualitas sesuai dengan teknologi dari Jerman. Yakni, sanggup memperbaiki permukaan mika bagian luar yang tergores kusam, terkelupas hingga retak halus atau retak rambut. Sedangkan untuk membersihkan permukaan bagian dalam mika lampu cukup dibersihkan menggunakan air bersih atau alkohol.

“Sedangkan penerapan teknologi nano pada cairannya bisa memberikan tambahan lapisan perlindungan pada permukaan mika lampu sehingga performanya dalam menghadapi perubahan cuaca dan temperature menjadi lebih baik,” ujar herry.

THS nano Burn Coating ditawarkan dalam dua pilihan penjualan, pertama, paket premium dengan kemasan ekslusif terdiri dari satu botol cairan coting 500ml, amplas dengan 4 tingkat pilihan kehalusan lengkap dengan padding, selotip dan alumunium cup burner (alat penguap). Paket premium ini dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Sedangkan, pilihan kedua adalah hanya pembelian cairan isi ulang atau refill nano coating.

Dealer Suzuki