The All New Bentley Continental GT./Foto Bentley Motors/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comPasar kendaraan grand tourer semakin ramai dengan kehadiran The All New Bentley Continental GT. Terinspirasi dari konsep EXP 10 Speed 6, New Bentley Continental GT terasa lebih elegan dan mewah.

“Kami adalah pemimpin dunia dalam mobilitas kemewahan dan layanan terbaik di dunia otomotif,” kata Chairman and Chief Executive of Bentley  Wolfgang Dürheimer seperti dilansir Carscoops, kemarin.

“All New Bentley Continental GT menampilkan inovasi terbaru dan warisan kita untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pemilik Bentley,” tambah dia.

Mengadopsi teknologi terkini dengan material berkualitas tinggi./Foto Bentley Motors./Pengendara.com

Material body berkualitas terbaik, dibuat presisi dengan teknologi canggih dengan desain garis-garis yang kompleks. Bobotnya lebih ringan 85 kilogram dibandingkan model sebelumnya.

New Bentley Continental GT dipersenjatai mesin twin-turbo W12 TSI 6.0 liter bertenaga 635 PS dan torsi 900 Nm. Konfigurasi mesin ini untuk pertama kalinya dikombinasikan dengan transmisi delapan percepatan dual clutch otomatis. New Bentley Continental GT mampu melesat dari 0-100 kilometer per jam dengan 3,7 detik saja. Top speed dapat dicapai 333 kilometer per jam.

Desain interior aristokrasi, mewah khas Bentley./Foto Bentley Motors/Pengendara.com

Rencananya New Bentley Continental GT mulai diproduksi di akhir tahun ini dengan penjadwalan serah terima mobil pertama ke tangan konsumen pada musim semi tahun 2018.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan, namun dengan sejumlah fitur dan teknologi kekinian, pastilah harganya lebih mahal daripada generasi sebelumnya.

Dealer Suzuki