Mercedes Benz E200 Kompressor yang siap dijual ke konsumen dengan harga yang kompetitif.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sejumlah enam unit Mercedes Benz E200 Kompressor yang berwarna hitam dan silver dipersiapkan Blue Bird untuk dilakukan test drive. Media online Pengendara.com, berkesempatan mencoba mengemudikan mobil mewah ex taksi Silver Bird tersebut. Pengendara.com memilih mobil warna silver. Test Drive ini dimulai dari kantor pusat Blue Bird jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan menuju Rumah Makan Ahpong, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird mempunyai bodi dan cat yang sangat mulus. Ketika pintu dibuka dan ditutup, terdengar bantingan pintu yang sangat halus. Mesin dihidupkan, suara engine terdengar normal. Persneling otomatis digerakan dan Mercedes Benz bergerak sesuai dengan injakan gas.

Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird mempunyai bodi dan cat yang sangat mulus.Foto Abdi/Pengendara.com

Pengendara.com penasaran, apakah mobil ex Silver Bird ini dalam keadaan ajek saat dikemudikan? Langsung saja, injak gas, tentunya dengan ketentuan dan kecepatan yang sangat hati-hati. Rute yang dilintasi adalah jalan Mampang Prapatan, Gatot Subroto dan berputar di Semanggi serta masuk jalan tol.

Di jalan bebas hambatan, pengendara.com mengemudikan mobil ini dikecepatan 60 kilometer masih sip. Tak puas dengan speed tersebut, pengendara.com menambahkan angka itu hingga 80 kilometer. Mercedes Benz E200 Kompressor ini stabil. Tidak ragu, dan kebetulan jalan bebas hambatan terlihat kosong lagi-lagi pengendara.com menambahkan lari mobil ini hingga 120 kilometer. Ternyata kenyamanan mobil ex Silver Bird oke. Setirnya pun sangat stabil.

Di jalan bebas hambatan, pengendara.com mengemudikan mobil ini dikecepatan 60 kilometer masih sip. Tak puas dengan speed tersebut, pengendara.com menambahkan angka itu hingga 80 kilometer. Mercedes Benz E200 Kompressor ini stabil.Foto Abdi/Pengendara.com

Kestabilan serta redaman mesin dan suspensi Mercedes Benz E200 Kompressor yang siap dijual ke konsumen ini dalam keadaan mantap. Sehingga tidak terasa, iring-iringan jurnalis otomotif ini keluar tol Sentul City dan memasuki lokasi rumah makan Ahpong. Kesimpulannya, pengendara.com mengemudikan Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird sangat nyaman, stabil, joss untuk dilarikan cepat, pelan serta irit bahan bakar.

Tidak percaya? Silakan datang ke kantor Blue Bird Group jalan Mampang Prapatan Raya No 60, Jakarta Selatan untuk test drive dan pilih warna hitam atau silver. Pas, silakan dibeli Mercedes Benz E200 Kompressor tahun 2009 dengan harga Rp160 juta. Tahun 2010 dilepas dengan banderol Rp175 juta.

Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird tersedia dua warna, hitam dan silver.Foto Abdi/Pengendara.com
Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird tersedia dua warna pilihan, hitam dan silver.Foto Abdi/Pengendara.com
Mercedes Benz E200 Kompressor sangat mantap dan nyaman untuk dikendarai.Foto Abdi/Pengendara.com

Interior

Kabin kemudi Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird terlihat bersih dan masih mulus. Semua panel-panelnya berfungsi. Normal dan standar pabrikan. Audionya pun masih asyik untuk di setel dengan volume rendah dan besar. Sangat luas dan leluasa untuk kenyamanan 4 sheat penumpang dan driver.

Kabin kemudi luas dan nyaman untuk mengendarai kendaraan Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird.Foto Abdi/Pengendara.com
Semua panel yang ada di kemudi berfungsi.Foto Abdi/Pengendara.com

Jarak pandang ke depan sangat luas, sehingga sangat nyaman untuk menjadi driver Mercedes Benz E200 Kompressor.Foto Abdi/Pengendara.com

Dealer Suzuki