Tekiro semakin populer di bengkel dan penggunanya/Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com-Tekiro, Hand Tools berkualitas tinggi, kokoh, dan familiar bagi mekanik untuk mempergunakannya. Tekiro juga terbukti sangat kuat. Selain itu, harga produk ini sangat terjangkau oleh bengkel dan konsumen otomotif.

Kami cukup penasaran dengan kualitas produk Tekiro ini, apakah benar atau tidak dengan kualitas hand tools tersebut. Kami lalu singgah di bengkel Rahmat Motor yang berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Terlihat mekaniknya memakai produk Tekiro untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Di bengkel Rahmat Motor ini, mekaniknya ada yang pakai Tekiro/Foto Abdi/Pengendara.com

Rahmat, owner Rahmat Motor menuturkan, beberapa kunci-kunci yang ada di sini ada yang pakai Tekiro. Jika dilihat dari bentuknya, produk ini berbeda dengan produk lainnya. Cirinya warna hijau dan ada juga chrome. Sangat pas untuk mekanik bengkel di sini.

“Misalnya saja saat membuka baut yang keras, kunci ini tidak kalah. Kunci ini akan berputar walau baut tidak berputar sehingga tidak merusak baut,” ujar Rahmat.

Penjualan Tekiro

Lalu, bagaimanakah mengenai penjualan Tekiro, apakah laris manis? Menjawab pertanyaan ini, kami mengunjungi toko Galaxy yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat. Di sini terlihat produk Tekiro. Dan, ternyata banyak pembeli yang mencari Tekiro.

Bebi, penjual dan juga pemilik toko Galaxy mengatakan, hand tools Tekiro banyak dicari di sini. Selain harganya terjangkau, kekuatan hand tools ini luar biasa.

“Tekiro laku di sini. Penjualannya dari pagi sampai sore tetap Tekiro yang menang. Tekiro toolsnya sangat lengkap, dari kunci pas, ring, tang, dongkrak hingga spesial tools,” kata Bebi.

Masih menurutnya, perawatan Tekiro juga sangat mudah. Cukup bersihkan saja setelah dipakai dan disimpan di boks kunci-kunci.

Toko Galaxy LTC Glodok yang menjual hand tools Tekiro/Foto Abdi/Pengendara.com

Dealer Suzuki