PT Denka Pratama

Pengendara.com–Hari ini, Minggu (23/2) dapat dikatakan merupakan hari yang bersejarah bagi bikers Indonesia. Seluruh member komunitas ataupun club motor berkumpul di area dan gedung Nusantara IV MPR RI. Mereka menghadiri pesta bikers sembari mendengarkan sosialisasi empat¬† pilar MPR RI.

“Kami dari Motor Besar Indonesia (MBI) hanya sebagai penyelenggara kegiatan cerdas cermat Sosialisasi empat Pilar MPR RI yang diselenggarakan hari ini, Minggu (23/2) di MPR RI. Kami merasa senang dan berterima kasih kepada Bapak Bambang Soesatyo, Dewan Pembina MBI yang telah memasilitasi event ini dan juga yang telah memberikan sosialisasi empat pilar MPR RI untuk para anggota komunitas dan club motor, entah motor ber cc kecil hingga ber cc besar. Menurut kami, Bapak Ketua MPR melaksanakan momen ini dengan gaya yang milenial. Sehingga tidak membosankan. Dan sudah pasti akan menyatu di para bikers sosialisasi empat pilar tesebut,” kata Capt Bimo Seno, Sekjen MBI.

Ia mengatakan, dengan adanya sosialisasi empat pilar ini, para bikers Indonesia lebih mengetahui dan menjiwai nilai nilai Pancasila, Undang Undang Dasar, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Berdasarkan data yang kami terima dari meja registrasi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini mengumpulkan 6000 bikers dari Tanah Air. Kami hanya berharap Ketua MPR akan meneruskan kegiatan ini.setahun sekali atau setahun dua kali,” katanya kepada jurnalis.

Bikers ikut sosialisasi 4 pilar MPR RI.Foto Abdi/Pengendara.com

Sebagai pihak penyelenggara, ia juga sangat berterima kasih kepada Bapak Ma’ruf Amin, Wakil Presiden RI yang telah hadir dan menjadi bikers sesaat.

Dealer Suzuki