Foto Ilustrasi kontes modifikasi.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Modifikasi motor memang menyenangkan. Siapa yang tidak takjub bila melihat motornya di modifikasi, berbeda dengan motor lainnya yang berkeliaran di jalan raya. Banyak ragam modifikasi yang ditonjolkan oleh para modifikator. Mulai dari modif yang dipakai untuk sehari-hari hingga modif yang sangat ekstrim.

Sebagai Ketua Osis SMK Sumber Daya Bekasi, Surahman, mengatakan, bahwa kegiatan modifikasi di wilayah Bekasi sangatlah banyak. Karena itulah ia akan menyelenggarakan untuk kedua kalinya ajang kontes motor modif.

“Tujuannya untuk meningkatkan kreativitas anak bangsa dengan melanjutkan program kontes motor ini. Selain itu untuk menjalin silaturahmi di kalangan modifikator yang ada di Indonesia,” kata Surahman, Siswa kelas tiga ini.

Tujuannya untuk meningkatkan kreativitas anak bangsa dengan melanjutkan program kontes motor ini. Selain itu untuk menjalin silaturahmi di kalangan modifikator yang ada di Indonesia.Foto Istimewa/Pengendara.com

Ia mengatakan, kontes yang akan dilaksanakan tanggal 14 April 2019 ini di SMK Sumber Daya Bekasi, jalan Raya Mustikasari, Kampung Babakan, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi ini dibagi enam kelas yang akan diperlombakan.

“Yaitu kelas Racing Look Matic, Racing Look Non Matic, Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic dan kelas Thailook Non Matic. Nantinya masing masing pemenang akan mendapatkan trophy, sertifikat dan uang tunai,” kata Surahman.

Catat tanggalnya.

 

Dealer Suzuki