Handphone merek Advan G3 didaulat sebagai selularnya komunitas motor gede (moge).Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kaitannya dengan moge kini Advan hadirkan G3 sebagai handphonenya komunitas motor, anak moge. Hal ini sejalan dengan produk yang ditawarkan bukan sekadar dari sisi audio, tetapi menonjolkan kemewahan smartphone layar 5,9 inci dengan desain glass bodi yang cantik. Ditambah lekuk tubuh 2,5 kurve dan dimensi bodi tipis, membuat G3 nyaman dalam genggaman.

Menurut Tjandra Liyanto, Marketing Direktur Advan, mendengarkan musik, streaming video adalah cara yang dilakukan jikala menunggu atau membunuh sepia tau disaat berkumpul, Advan G3 memiliki dual front speaker dari Harman atau kardon dibagian depan. Suara yang dihasilkan bertenaga dan jernih.

Mengusung tagline “Power full sound and clear sound” Advan G3 ingin memberikan pengalaman baru bagi mereka yang doyan streaming musik bermain game dan nonton video digawainya untuk earpiece G3 dibekali earphone JBL.

Ada aspek kenapa dua speaker berada di depan atau di atas dan bawah. Lazimnya orang menonton video streaming musik dan main game adalah posisi laindscape, dan itu akan menutup lubang speaker. Pada G3, lubang pengeras suara tidak tertutup dan akan sangat jernih dan bertenaga hasilnya.

“Beautiful sound brings happiness, dual front speaker haraman atau kardon, menghasilkan suara yang menakjubkan. Bas yang kuat suara jernih dan ini suara yang indah. Kenapa G3 menjadi handphonenya anak moge? Pecinta motor selalu kedepankan persaudaraan kebersamaan. Disaat berkumpul ada kalanya mereka dapat mendengarkan music dan dapat menemani kebersamaan mereka selain G3 sebagai pelengkap dari gaya hidup,” ucapnya.

smartphone atau tablet Advan selalu cocok dibutuhkan khalayak belum lama ini Advan hadirkan produk mahakaryanya yaitu Advan G3.Foto Abdi/Pengendara.com

Bagaimana dengan baterai? G3 didukung dengan gaya baterai 3500mAh yang dilengkapi fast charging. Multimdedia dan beragam aktifitas tak perlu mengkhawatirkan baterai cepat habis atau mencari tempat isi baterai. Performa G3 ditenagai prosesor NTK 6750T 1.5 GHZ (octa core), dengan RAM 4 gb, ROM 64 gb. Beragam aktivitas dan menjalankan berbagai aplikasi bersamaan tanpa adanya hambatan kemudian ruang simpanan kartu sim G3 adalah triple tray slot SIM.

Hal lain yang menarik dari G3 ada pada kamera. Sektor kamera G3 didukung dengan artificial intelegence (AI). Kecerdasam buatan tersebut mampu membaca dan memberi informasi obyek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8 MP dan belakang 16 MP. Setiap unitnya, G3 dibenderol Rp2,499 juta. Sejalan dengan G3 sebagai handphone anak moge Advan mendukung kegiatan dari hari jadi ke 6 dari Fatz Moge. Pada kesempatan tersebut para biker dapat langsung melihat dan mencoba untuk memiliki G3.

Adavn G3 hadir di anniversary Fatz Moge, sebagai handphonenya komunitas motor gede.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki