Pengecekan free itu berupa tune up dan ganti oli. Untuk pembersihan mesinnya, kami menggunakan produk Rexco. Tekiro (hands tools) dipergunakan sebagai alat membuka dan mengunci baut serta spare part lainnya. Ryu (power tools) juga digunakan sebagai kompresornya.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi PT Altama Surya Anugerah dengan Pengendara.com, Sabtu (21/9) lalu di Jakarta Utara, kantor Tekiro, Rexco dan Ryu. Peserta yang ingin melakukan pengecekan kendaraannya tentunya merupakan peserta yang sudah terdaftar di momen Journalistic Course and Coaching Clinic.

Sembari menunggu peserta yang ikut di kursus jurnalistik, motor peserta yang diparkirkan di halaman PT Altama di service.

“Pengecekan free itu berupa tune up dan ganti oli. Untuk pembersihan mesinnya, kami menggunakan produk Rexco. Tekiro (hands tools) dipergunakan sebagai alat membuka dan mengunci baut serta spare part lainnya. Ryu (power tools) juga digunakan sebagai kompresornya,” kata Doddy Sanjaya, Public Relation Manager PT Altama Surya Anugerah.

Dengan adanya service gratis tersebut, member komunitas nantinya akan merasakan sensasi mesin yang telah di service tersebut, mesinnya sudah oke. Produk Rexco, Tekiro dan Ryu makin booming di kalangan pecinta otomotif.

“Anggota komunitas atau club motor langsung dapat merasakan keunggulan produk Rexco,” kata Doddy, Sabtu (21/9) lalu.

Seperti halnya, Rexco 50 sebagai pelumas multifungsi yang banyak manfaat dan kegunaannya. Rexco 50 sebagai penetrasi, membuka baut yang karat. Menyemprotkan bagian yang karat, dalam sekejap, butiran karat itu akan terkelupas dengan sendirinya.

Apabila busi sudah terlanjur kemasukan air semprotlah dengan pelumas ke kepala businya agar airnya bisa cepat kering. Salah satu pelumas yang bisa “mengobati” masalah busi yang kemasukan air tersebut salah satunya adalah Rexco 50 pelumas serbaguna.Foto Dok Rexco/Pengendara.com

“Rexco 50 dapat melindungi benda-benda dari sumber listrik sehingga tidak mudah terkena air. Rexco 50 dapat menghilangkan kelembaban. Produk ini dapat membersihkan aspal yang menempel di bodi kendaraan. Usia Rexco 50 jauh lebih panjang dan lebih efektif penggunaannya,” kata Doddy.

Dealer Suzuki