piilihan warna dari peuget merdeka.Foto, istimewa/pengendara.co,
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) menghadirkan 17 pilihan warna pada varian Django Independence dengan harapan konsumen lebih merdeka atau bebas  memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

Dengan mengangkat tagline “Merdekakan pilihan mu, ekspresikan warnamu” program ini akan berlangsung selama 2 bulan mulai dari tanggal 17 Agustus –   17 Oktober 2019 dengan menawarkan 17 warna pilihan serta hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Pilihan warna dari peugeot merdeka. Foto istimewa/Pengendara.com

 

Promo Django Independence ini dibandrol dengan harga Rp.51.900.000,- on the road untuk wilayah Jakarta, dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django. Untuk mengetahui lebih lengkapnya program tersebut dapat menghubungi ke 021–7664308 atau 0811 1970 064.

warna lain dari peugeot merdeka. Foto istimewa/Pengendara.com

“Personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami” ujar Adhitya Hendraputra, Direktur Operasional.

Dealer Suzuki