Royal Riders Indonesia memberikan bantuan untuk anak asuh Masjid Al Ittihad, Tebet.Foto RORI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas pencinta dan penggemar motor Royal Enfield, yakni Royal Riders Indonesia (RORI), belum lama ini menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada 75 anak asuh Masjid Al-Ittihad, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan charity ride ini merupakan cerminan dari karakter RORI sebagai komunitas pengendara motor Royal Enfield yang peduli dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Kami membuat acara charity ride untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kepedulian sosial,” kata President RORI, Donny Hendaris.

Kegiatan ini merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedepankan peran komunitas penggemar roda dua sebagai bagian dari masyarakat/Foto RORI/Pengendara.com

Sementara itu, Ketua Panitia Bakti Sosial RORI, Ariq Ranggam Maulana menambahkan, RORI memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan salat dan santunan uang saku pada setiap anak. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus bersekolah.

Rangkaian acara ini juga didukung oleh Freevets MC dan sejumlah pengurus masjid Al Ittihad Tebet. Ke depannya, RORI akan terus melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga masyarakat lainnya. “Kami berharap agar RORI dapat menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat,” kata Donny Hendaris.

Royal Riders Indonesia (RORI) merupakan komunitas penggemar motor Royal Enfield yang berdiri sejak tahun 2015. Komunitas ini memiliki 200 anggota, dengan latar belakang yang beragam, di antaranya, terdiri dari members komunitas atau klub motor yang sudah existing di Indonesia.

 

 

Dealer Suzuki