Road Glide Owners Group (RGOG)/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Road Glide Owners Group (RGOG) akan menyelenggarakan selebrasi The 1st Anniversary pada Jumat-Minggu 15-17 Februari 2019 di Alun-Alun Kota Wonosobo. Diproyeksikan ribuan bikers akan hadir untuk memeriahkan acara Silaturahim Bikers se-nusantara ini.

“Hotel-hotel di Wonosobo, dataran tinggi Dieng dan Banjarnegara banyak yang sudah full book,” kata Ketua Panitia Pelaksana Yovie Megananda Santosa yang akrab disapa Panglima.

Salam Mata Dua! Road Gliders!/Pengendara.com

Menurut Panglima, RGOG bukan club, namun sebagai wadah silaturahim para Road Glide Owners yang berasal dari lintas club. “Kegiatan kami ini menjadi wahana silaturahim yang mempersatukan, menguatkan persaudaraan dan kekeluargaan bikers di seluruh Indonesia,” kata Panglima kepada Pengendara.com

Hingga saat ini, tercatat RGOG memiliki members sebanyak 629 Road Gliders yang tersebar di 33 chapter kota-kota besar di seluruh Indonesia. Road Gliders ini berasal dari 37 club atau komunitas motor besar. Panglima sendiri berasal dari HDCI Bandung.

Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-1 RGOG ini akan diwarnai rangkaian acara yang menarik bagi para bikers, di antaranya Groundtrack Riding to Dieng, Happy Riding to Pendopo Wonosobo, Bakti Sosial, Zumba Party, Live Music Band, DJ Dyy Lovie, VJ Aria Manifesto, dengan bintang tamu Armand Maulana (GIGI).

Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat Nanan Soekarna mendukung penuh kegiatan The 1st Anniversary RGOG.

Ketua Umum HDCI Pusat Bro Nanan bersama Panglima RGOG Bro Yovie/Pengendara.com

“Selamat kepada RGOG yang telah menjadi komunitas yang telah menyatukan seluruh pemilik Road Glide yang berasal dari beragam club. Bagi saya ini adalah embrio untuk menjadi nantinya bagian dari Indonesian Big Bike United. Oleh sebab itu, mari senantiasa kita kedepankan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan. Salam Mata Dua!,” kata Bro Nanan.

Ketua HDCI Bandung Jonni BS Nugroho, menyambut baik kehadiran RGOG. “Saya monitor apa itu RGOG yakni satu kumpulan yang memiliki hobi sama yakni Harley-Davidson tipe Road Glide, ini direspons amat positif oleh seluruh club yang mendukung penuh. Ada kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan yang kuat tanpa meninggalkan club nya masing-masing,” kata Bro Jonni.

Salam Mata Dua! Salam Pengendara!

Dealer Suzuki