Muhammad Rizki Iqbaldi mempersunting Evi Komala Sari. Resepsi ini dihadiri oleh anggota JSC.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tanggal 17 Maret, Muhammad Rizki Iqbaldi yang menjadi Nahkoda Club Satria wilayah Jakarta melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita cantik, Evi Komala Sari. Ijab Kabul tersebut tentunya disaksikan oleh seluruh anggota JSC dan member Satria Club Indonesia (SCI) serta undangan lainnya.

“Pak Ketua kita akhirnya menikah. Selamat menempuh hidup baru, mengarungi bahtera rumah tangga yang di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bro Odank, member JSC yang menghadiri resepsi pernikahan di wilayah Jakarta Barat.

Seluruh bikers Satria yang tergabung di SCI memberikan doa restu untuk pasangan pengantin yang baru menikah ini.Foto Odank/Pengendara.com

Seluruh bikers Satria yang tergabung di SCI memberikan doa restu untuk pasangan pengantin yang baru menikah ini.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan karena dapat hadir di sini dengan seluruh keluarga besar JSC.  Keluarga baru tersebut kami sebut sebagai Darma Satria. Dengan pernikahan ini, semoga pasangan ini cepat mendapatkan momongan, segera hadir Satria Club Junior,” ujar Bro Agung Tablo, Penasehat JSC.

Detik detik menjelang ijab Kabul. Ketua JSC didampingi oleh sanak keluarganya.Foto Odank/Pengendara.com

Ia menambahkan, ke depannya JSC akan semakin ramai saat touring. Karena bertambahnya seorang boncenger. Ikatan tali silaturahmi akan makin terjaga erat.

Seluruh staf dan karyawan Pengendara.com mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga pasangan Muhammad Rizki Iqbaldi dengan Evi Komala Sari menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.

-Agung Tablo-

Dealer Suzuki