Dalam rangka menyambut hari jadi Indonesia yang ke-74, ANPC (All New PCX Community) melaksanakan kegiatan touring yang bertemakan Riding Camp.Foto Sonny/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam rangka menyambut hari jadi Indonesia yang ke-74, ANPC (All New PCX Community) melaksanakan kegiatan touring yang bertemakan Riding Camp yang berlokasi di, Cikole Jayagiri – lembang Bandung, 16 hingga 17 Agustus 2019. Yang mana kegiatan touring ini merupakan agenda touring wajib setiap tahunnya yang serentak dilaksanakan di seluruh chapter.

Adapun sisi lain pelaksanaan kegiatan tersebut ditujukan untuk mengakrabkan seluruh member yang hadir sebanyak 150 member yang terdiri dari Jakarta, Bogor, Bandung, Garut dan Sukabumi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini juga diadakan upacara pengibaran bendera merah putih yang diikuti oleh seluruh peserta. Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Fandy selaku ketua umum ANPC, siapapun kami, kami tetap menanamkan jiwa nasionalisme kepada seluruh member yang hadir dengan ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih.

Diantara semua kegiatan tersebut. Para panitia pelaksana pun sudah menyiapkan games Team Building untuk para peserta guna menambah kerjasama team.

“Kami sengaja mengadakan games ini, guna menambah kerjasama dan mengakrabkan para member yang berbeda domisili,” pungkas Edoy, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Tak luput para sponsor pun ikut mendukung dan memeriahkan acara diantaranya; Astra Motor, Dempet Cafe, Ri Matic Shop & Service, AF MOTOSHOP, Scuto Nano Ceramic, Astro CVT Modification, Xworkshop Maxi, ERW Autocare, Kampung Artis Food Court, Nestle, Agniya Brush.

Kegiatan ini juga di dukung oleh media partner, pojokoto.com, pengendara.com, gridoto.com, yang turut meliputi kegiatan ini. Dan diakhir acara kegiatan ditutup dengan malam keakraban dan juga api unggun yang diikuti oleh seluruh member.

Dealer Suzuki