Kawasaki Plaza Greentech di Pekanbaru, Riau/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom terbarunya Plaza Greentech di Pekanbaru, belum lama ini. Acara peresmian ini dimeriahkan penyanyi Virza dan dihadiri komunitas Kawasaki.

Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat. Lokasinya di Jl. Soekano-Hatta 123, Pekanbaru.

Komunitas Kawasaki menghadiri pembukaan Kawasaki Plaza Greentech di Pekanbaru, Riau./Pengendara.com

“Dalam rangka Grand Opening ini, kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan zaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan,” kata Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) Henry Suandy kepada Pengendara.com.

Fasilitas lengkap, Kawasaki Plaza Greentech/Pengendara.com

Berdiri pada Juni 2008, sebagai main dealer Kawasaki Greentech berkembang pesat penjualan unit motor dan sparepart terbesar di Propinsi Riau. Kawasaki Greentech juga mendukung kegiatan olah raga balap motor aspal dan tanah di berbagai daerah. Berperan aktif dalam kegiatan Kejurda serta Kejurnas Motocross dan Road Race. Bahkan telah beberapa kali mengirim pembalap berikut timnya di Kejurnas kelas 125cc, 250cc dan 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor dan membawa pulang sejumlah piala.

Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan Propinsi Riau – Sumatera pada umumnya.

 

Dealer Suzuki