Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kehadiran kendaraan niaga yang satu ini memberikan suasana baru di antara jajaran mobil penumpang dan aneka mobil modifikasi sehingga tampak mencolok dan gagah. Dengan dimensi yang lebih besar, kabin lebih luas, kemampuan memuat barang hingga 1 ton dan ditenagai mesin K15B-C, New Carry Pick Up mampu bergerak lincah melintasi berbagai medan sehingga menarik perhatian para pengunjung IIMS 2019, khususnya para pecinta Carry yang antusias melakukan test drive.

Kata Mereka

“Saya sudah menggunakan Carry sejak dua tahun lalu dan memang paling enak untuk dibawa perjalanan jauh, apalagi sehari-hari saya mengangkut kabel proyek yang butuh banyak ruang. Setelah saya melihat wujud New Carry Pick Up dan mencobanya di arena test drive, sangat terasa bahwa daya muatannya semakin banyak. Selain itu, kabinnya luas dan persneling diletakkan di dasbor sehingga saya merasa nyaman saat mengendarai New Carry Pick Up ini,” ucap Risman, 22 tahun.

“Saya sudah menggunakan Suzuki Carry selama empat tahun. Setelah test drive New Carry Pick Up, dengan adanya fitur-fitur baru seperti Power Steering dan kabin luas, saya sangat merekomendasikan mobil ini,” Adie Saputra, 32 tahun.

Sementara menurut UUS, pria yang berusia 27 tahun menuturkan, suspensi New Carry Pick Up terasa lebih empuk dibanding Carry yang lama, lalu dengan adanya Head Unit 1Din saya bisa mendengarkan musik selama di perjalanan, sehingga terasa lebih asyik. Apalagi New Carry Pick Up juga dilengkapi AC, pokoknya mantap, deh!.

Dealer Suzuki