PT Denka Pratama

Pengendara.com–Garnic akan berulangtahun ke-1 yang pelaksanaannya di Harapan Indah Bekasi. Tema anniversary pertama ini adalah Garnic Berhijrah Jalin Silaturahmi Menuju Kebaikan.

“Persiapan anniversary pertama Garnic sudah 75 persen. Di HUT Garnic ini, para pengurus member akan benar hijrah,” kata Sekjen Garnic, om Arief Hakim.

Menurut Sekjen, persiapan yang dimaksud adalah artis dan lain sebagainya serta tempat sudah oke. Di anniversary ke-1 Garnic, komunitas yang membernya Kawasaki Ninja ini akan mengundang 200 komunitas yang ada di seluruh pelosok Indonesia.

“Berhijrah menjadi yang lebih baik adalah harga yang tak bisa ditawar-tawar untuk seluruh member Garnic. Seperti kawan kita bikers subuhan. Garnic akan mencoba dan mengajak teman-teman motor ke jalan yang lebih baik,” ucap om Arief.

Sekjen Garnic, Arief Hakim.Foto Abdi/Pengendara.com

Masih menurutnya, sebagian masyarakat identik menganggap anak motor lebih arogan. Karena itulah Garnic akan mengubah komentar yang ada di sebagian masyarakat tersebut.

“Untuk mengubah anggapan itu, kami mencoba melakukan pendekatan kepada komunitas motor. Misalnya, Garnic hadir di kopdaran dan anniversary bahkan acara bikers untuk memberikan visi dan misi Garnic, menjadi bikers hijrah, biker yang lebih baik,” katanya.

Ia sangat bersyukur bahwa di wilayah Bekasi saja sudah ada club motor yang melakanakan sunmory diiringi dengan kegiatan hijrah. Misalnya bikers Subuhan.

“Di anniversary Garnic ke-1 kami akan undang Wakil Walikota Bekasi. Tujuannya agar Pemda Bekasi mengetahui siar kita, menjadi bikers hijrah.

Tauziah
Salah satu kopdar Garnic adalah tauziah, lima menit akhir kopdar. Di dalam tauziah tersebut Garnic akan sampaikan hal hal yang baik dan hijrah. Perlu diketahui di Garnic ini yang diperlukan bukan kuantitas tapi kualitasnya.

“Seremonial Garnic ke-1 akan ditandai dengan pemotongan tumpeng,” kata Om Arief.

Dealer Suzuki