Sebelum pengundian tersebut, acara diawali dengan teknis pengundian. Pengundian dilaksanakan secara terbuka dan langsung disaksikan dari delapan perwakilan Nawilis Quickserv serta beberapa perwakilan dari konsumennya.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Perwakilan dari delapan cabang yang berada di Jakarta, Serpong dan Cibubur hadir di dalam pelaksanaan pengundian Nawilis Quickserv berhadiah dua unit motor di Nawilis Pusat, Jakarta.

Pelaksanaan pengundian berhadiah motor disaksikan langsung oleh Operation Director Nawilis, Gandhi Effendy dan Manager Operasional Nawilis Quickserv, Mohd Fakhrid.

Sebelum pengundian tersebut, acara diawali dengan teknis pengundian. Pengundian dilaksanakan secara terbuka dan langsung disaksikan delapan perwakilan Nawilis Quickserv serta beberapa perwakilan dari konsumennya.

Pengundian itu diawali dengan pengambilan kupon yang berada di dalam kotak. Seorang perwakilan dari konsumen dan Nawilis mengambil kupon tersebut dengan mata yang tertutup untuk mengundi hadiah magic com dan dispenser. Dilanjutkan dengan seorang perwakilan lainnya yang mengambil kupon untuk meraih empat unit sepeda.

Hingga pada puncaknya pengundian dua unit sepeda motor. Untuk pengambilan kupon pemenang hadiah utama dilakukan oleh Operation Director Nawilis, Gandhi Effendy dengan mata tertutupnya.

Dua unit sepeda motor diraih oleh konsumen Nawilis Quickserv cabang Soepomo dan Antasari. Kartika dan Nilasari adalah nama yang meraih sepeda motor. Kedua orang pemenang tersebut langsung dihubungi staf Nawilis melalui nomor handphonenya.

Nawilis Quickserv menyelenggarakan program undian service dan ganti oli berhadiah dua unit sepeda motor.Foto Abdi/Pengendara.com

“Acara ini baru pertama kali kami laksanakan. Ada delapan cabang yang ikut di pengundian ini. Terkumpul 4000 liter pembelian oli Shell di setiap cabang Nawilis Quickserv. Pada momen undian ini kami berhasil mengumpulkan 32 ribu liter per periode, 15 Agustus hingga 15 Desember 2018,” kata Gandhi Effendy, Kamis (20/12).

Ia menuturkan, tujuan diselenggarakannya event ini untuk menarik konsumen lebih banyak datang ke Nawilis Quickserv. Ia berharap kegiatan ini akan terselenggara setiap tahunnya.

 

Dealer Suzuki