MBtech secara resmi mengumumkan tiga pemenang pada acara Riding With Style Award 2019.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—MBtech Online Design Contest Riding With Style Award (MODC-RWSA) yang merupakan bagian dari MBtech The Best and The Original Automotive Synthetic Leather mengumumkan tiga juara terbaiknya. Acara ini merupakan diselenggarakan dari bulan Februari 2019 hingga Agustus ini berhasil meraih 83 karya desain. Karya desain tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti masyarakat umum, komunitas, modifkator dan seatmaker yang ada di seluruh Indonesia.

Diakui oleh Setiyanto, Director MBtech awalnya acara ini di tahun 2016 yang hanya diikuti oleh seatmaker di Jakarta. Namun di tahun 2019 ini, banyaknya peserta dari daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi mengikuti kontes ini.

“Dulu ketika pertama kali momen ini dilaksanakan tahun 2016 hanya diikuti oleh seatmaker di Jakarta. Namun untuk sekarang ini banyaknya peserta dari daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi mengikuti kontes ini,” kata Setiyanto di acara MBtech Riding With Style Award 2019, Kamis (15/8).

Menurutnya, peserta yang mengikuti kegiatan ajang bergengsi ini banyak yang sangat antusias, dan mereka sangat serius untuk menerjunkan karyanya di momen MODC-RWSA 2019.

Melihat dari keseriusan peserta dan agar mempermudah menentukan juara dari 83 peserta desan, MBtech menentukan 10 besar yang dianggap paling unggul secara penilaian.

Seusai menyaring 10 besar, MBtech menentukan tiga pemenang yang layak menjadi juara di MODC-RWSA 2019. MBtech memberikan penghargaan kepada ketiga juara tersebut. Juara pertama meraih trophy dan plakat serta uang Rp25 juta. Trophy dan plakat didapati oleh juara dua serta mendapatkan uang tunai Rp5 juta. Sementara untuk juara ketiga tetap memperoleh uang sejumlah Rp3 juta dan tak ketinggalan trophy serta plakat.

Peserta yang mengikuti kegiatan ajang bergengsi ini banyak yang sangat antusias, dan mereka sangat serius untuk menerjunkan karyanya di momen MODC-RWSA 2019.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Selanjutnya untuk nominasi empat hingga 10 masing masing dari mereka menerima uang Rp1 juta serta plakat. Sedangkan untuk semua peserta yang mengirimkan karyanya mendapatkan hadiah merchandise dan sertifikat partisipan.

Berikut pemenangnya, Juara satu diraih oleh Derrya Khansa dengan konsep Generation Bionic. Juara dua Faisal Saputra dengan konsep megatron dan ketiga diraih oleh Ahmad Syarifuddin yang menampilkan robo racing.

“Saya ukur dahulu detailnya agar mempermudah proses pengerjaan,” kata Derrya Khansa, pemenang MODC-RWSA 2019. (Abdul Malik)

Dealer Suzuki