Bekasi Chapter dalam peringatan 1 dekade YVC-I Bekasi Chapter . Foto YVC-I BK/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com – Klub motor Yamaha yang berdomisili di Kota Patriot, Bekasi ini patut diacungi jempol keberadaannya. Berdiri sejak sepuluh tahun lalu, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Bekasi Chapter (BK) semakin memperlihatkan eksistensinya, baik kepada masyarakat, dan komunitas khususnya.

Memperingati 1 dekade berdirinya YVC-i BK, pada Sabtu 3 November 2018 berlangsung kegiatan syukuran besar-besaran yang dihadiri ribuan pengguna Yamaha Vixion yang tergabung dalam naungan YVC-I se-Indonesia. Juga dihadiri klub dan komunitas motor berbagai patch dan bendera dari berbagai wilayah Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

“Alhamdulilah acara anniversary 1 dekade Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVC-I BK) bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan, berkat kerja keras semua panitia dan seluruh keluarga besar YVC-I BK. Dan saya mewakili keluarga besar YVC-I BK mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor, (Neslite, Evalube, KYB dan Sosro) yang sudah mensupport acara kami, dan tidak lupa pula kami ucapkan banyak terimakasih untuk para media partner yang sudah bersedia meliput di acara kami.” Ungkap Bro Iwan kepada Pengendara.com selaku ketua pelaksana anniversari 1 dekade YVC-I BK.

Yamaha Vixion Club Indonesia memiliki ribuan anggota yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kental serta terjalin baik terlihat dilokasi kegiatan anniversari 1 dekade YVC-I BK, yang berlangsung di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi.

Para bikers yang berasal dari Klub, Community, Single Fighter, Single Riders, Independent dan Paguyuban yang hadir berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek dan bahkan dari Sumatera turut ambil bagian dalam kemeriahan 1 dekade YVC-I BK.

“Kegiatan 1 dekade YVC-I BK di hadiri oleh keluarga besar YVC-Indonesia sendiri, ada yang berasal dari Regional Jawa Timur, Regional Jawa Tengah, Regional Jawa Barat, Regional Serang Banten, Regional Sumatera, Kepulauan Riau, dan Bali, serta para bikers dari berbagai daerah dan berbagai bendera di luar naungan YVC-I. Juga masih banyak lagi keluarga dari klub Yamaha Vixion yang tidak bisa saya sebutkan, namun tidak mengurangi rasa hormat dan terimakasih saya beserta keluarga besar YVC-I Bekasi Chapter,” tambah Bro Iwan.

Momen penting 1 dekade YVC-I BK ini juga menjadi ajang kumpul dan silaturahmi para petinggi dan sesepuh YVC-I. Dimana hadirnya para pendiri, penasehat dan petinggi yang berada di balik layar yang menaungi klub Yamaha Vixion Indonesia, dan Bekasi Chapter khususnya. Ungkapan terimakasih dan penghormatan tertinggi pun di lontarkan Bro Iwan kepada para petinggi tersebut mewakili seluruh anggota YVC-I BK.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan rasa respek setinggi-tingginya kepada para petinggi YVC-I BK yang hadir, yaitu Bapak Yono BK-023 selaku pembina YVC-I Bekasi, Bro Toto BK-054, Mbah Kliwon BK-063 selaku Penasehat YVC-I Bekasi, Bro Awang BK-027 selaku Divisi Design. Bro Andri BK-013, Bro Puku BK-025, Bro Udin BK-029, Bro Azhari BK-032, Bro Tarman BK-041, Bro Doni BK-043, Bro Harahap BK-046, Bro Purwadi BK-056, dan Bro Ville BK-059. yang merupakan anggota lawas yang sampai saat ini masih terus aktif dan selalu support member-member baru maupun prospek di YVC Bekasi.”

Senada dengan Bro Iwan, Bapak Yono selaku Pembina dan anggota tertua di YVC-I BK, juga memberikan ungkapan bangga dan rasa haru disaat memberikan sambutan kepada seluruh keluarga dan tamu undangan yang hadir di 1 dekade YVC-I BK ini.

“Saya bangga dan terharu, YVC-I Bekasi Chapter mampu berdiri hingga menginjak usia 10 tahun, dan tetap memberikan eksistensi yang baik di dunia otomotif, khususnya klub dan komunitas.”

Kegiatan anniversari 1 dekade YVC-I BK yang berlangsung meriah dan diikuti ribuan bikers ini menjadi bukti nyata dari hasil kekompakan, kekeluargaan dan rasa solidaritas yang di junjung tinggi oleh seluruh anggota Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter.

“Untuk kedepannya kami akan membawa Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter, agar lebih dikenal lagi oleh klub atau komunitas di Indonesia khususnya untuk wilayah Bekasi.” Tutup Bro Iwan.

Para bikers yang hadir disuguhkan dengan berbagai hiburan ala biker, seperti musik rakyat dan sexy dancer, selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi bikers.

Dealer Suzuki