Para member dan non member VOID ikuti touring silaturahmi ke Ciwidey.Foto Andra Bels/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tema yang diusung dalam acara ini adalah Ride and Camp VOID Bekasi chapter dengan memilih lokasi refresing yang pas buat para bikers yakni di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cai, Ranca Upas.

Menurut Ketua Chapter, Bro Capt Ryan yang didampingi oleh Bro Rio Deferino selaku Sekretaris Chapter menuturkan, momentum ini dilaksanakan di hari Sabtu-Minggu (16-17 Februari 2019) kemarin. Pada pagi harinya sebelum menuju lokasi, para penunggang Kawasaki Versys (baik member dan non member VOID) berkumpul di lokasi nan strategis, Limo’s Café, Grand Galaxy, Bekasi Selatan.

“Sarapan pagi terlebih dahulu. Usai menyantap makanan, mereka brifieng agar perjalanan terkoordinasi dengan baik. Berdoa adalah hal yang sangat penting demi keselamatan di jalan dan lancarnya touring,” kata Bro Capt Ryan.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah Ride and Camp VOID Bekasi chapter dengan memilih lokasi refresing yang pas buat para bikers yakni di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cai, Ranca Upas.Foto Andra Bels/Pengendara.com

Tiba saatnya mereka untuk memutar gas Kawasaki Versys menuju lokasi, Ciwidey, air terjun curug Naringgul, dengan pemilihan tempat camping. Yang hadir di acara ini adalah VOID Bekasi, Bandung dan VOID Jakarta.

“Acara Ride & Camp yang diadakan Komunitas Versys Owners Indonesia Chapters Bekasi ini bertujuan untuk refreshing dan silaturahmi antar sesama member VOID Bekasi pengguna Kawasaki Versys dari 250 sd 1000 cc. Bersyukur selama kita touring dari Bekasi ke Bandung mendapatkan hal yang positif. Seperti melatih skill berkendara dan lain sebagainya,” ujar Bro Capt Ryan yang saat riding sempat diguyur hujan.

Kebersamaan dan ikatan silaturahmi inilah yang sangat diharapkan oleh VOID.Foto Andra Bels/Pengendara.com

Masih menurut Bro Ryan, alasan memilih tempat camping karena untuk mencairkan suasana dan bersatu dengan alam.

“Pengalaman Camp dan Explore di sekitar lokasi camp menjadikan suasana menjadi lebih akrab ditambah kedatangan teman-teman VOID Bandung dan VOID Jakarta menjadi semakin ramai dan guyub bersama,” katanya.

Acara Ride & Camp yang diadakan Komunitas Versys Owners Indonesia Chapters Bekasi ini bertujuan untuk refreshing dan silaturahmi antar sesama member VOID Bekasi pengguna Kawasaki Versys dari 250 sd 1000 cc.Foto Andra Bels/Pengendara.com
Dealer Suzuki