CEO dan Founder OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus berharap kedepannya OY! Indonesia besar dan bermanfaat.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—OY! Indonesia yang dilaunching bulan Oktober 2018 lalu sudah mempunyai patner sebanyak 50 perusahaan dan empat bank konvensional. Ke depannya, OY! akan bekerjasama dengan seluruh Bank  daerah. Aplikasi yang digagas oleh pria yang bernama Jesayas Ferdinandus, Founder sekaligus CEO aplikasi OY!

“OY! dapat mengirimkan ke beberapa rekening antar bank yang berbeda, cukup hanya satu klik. Kiriman tersebut langsung diterima ke penerima rekening yang dituju. Dan asyiknya lagi, transaksi pengiriman uang ini tanpa dikenakan biaya administrasi. Mengenai jumlah nominalnya tidak dibatasi. Karena itulah aplikasi OY! ini sangat bermanfaat untuk Anda,” katanya.

Produk OY! Indonesia yang siap menantikan komunitas motor dan mobil.Foto Abdi/Pengendara.com

Pria lulusan University of Illinois, Amerika Serikat ini mengatakan, lebih asyiknya lagi, lewat aplikasi chatting OY!, pengguna dapat mengontak sejumlah akun bisnis makanan, tempat fitnes, salon kecantikan, serta lima belas kategori bisnis lokal lain yang terdapat di dalamnya.

Untuk mengembangkan aplikasi chatting ini Jesayas bersama Founder OY! lainnya melibatkan sejumlah tenaga engineer yang memiliki berbagai latar belakang teknologi, mulai dari aggregrator berita, layanan pemesanan kursi, jasa, dan lain-lain. Jabatan pengembangan Product and Business OY! Indonesia sendiri dipegang oleh Mario Nicolas, mantan Product Manager Kakao dan Path yang juga sempat bergabung dengan Grab.

“OY! Selain memanjakan dengan fasilitas chatting, di OY! juga terdapat sosmed. Yang saling mendukung,” kata pria mantan VP Go-Food ini.

Dengan demikian sebagai CEO OY!, berharap kepada member komunitas motor dan mobil serta masyarakat agar menggunakan OY! Indonesia.

Inilah gambaran aolikasi OY! Indonesia yang sangat bermanfaat untuk penggunaannya dan masa depan.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki