Promo NGK Iradium Retro Sale ini menyediakan busi Iradium dengan seri NGK BR9HIX dan NGK BPR7EIX
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Diajang Otobursa Tumplek Blek 2019 yang diadakan oleh Media Otomotif Group pada Sabtu dan Minggu 31 Agustus – 1 September 2019 bertempat di Parkir timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Busi NGK memberikan harga spesial untuk busi Iradium khusus motor motor 2 tak.

Promo yang dinamakan NGK Iradium Retro Sale ini menyediakan busi Iradium dengan seri NGK BR9HIX yang digunakan untuk motor Suzuki RC Bravo, Tornado, Crystal, Yamaha, RX-King, RX-S, F1ZR, Vespa Corsa 125 lainnya. Sedangkan busi NGK BPR7EIX bisa digunakan pada motor Suzuki TS 125, Satria120 R, Vespa dan lain lain.

Selain itu NGK juga memberikan harga spesial untuk seri G-Power yang dibandrol seharga Rp 30,000,-/pc, Iradium dengan harga Rp 90.000,-/pc, Laser Platinum seharga Rp 132.500,-/pc dan Laser Iradium seharga 175.000,-/pc.

NGK juga memberikan harga spesial untuk seri G-Power, Iradium, Laser Platinum dan Laser Iradium. Foto Istimewa/Pengendara.com

Selain harga spesial busi NGK juga memberikan merchandise menarik berupa Kanebo untuk setiap pembelian 1 pcs busi Iridium, sedangkan pembelian 4 pcs Iridium akan mendapatkan sebuah T-Shirt.

Untuk pembelian 1 pcs busi G-Power akan medapatkan ballpoint, pembelian 4 pcs busi G-Power gratis kanebo, sedangkan pembelian 4 pcs busi Laser Platinum dan Laser Iridium mendapatkan Polo Shirt.

Dealer Suzuki