My Benz Community solid dan kompak/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—My Benz Community membuktikan soliditas dalam menjalin persaudaraan antarpengendara Mercedes Benz. Selain menjadi wahana silaturahim dan kongkow para members Mercedes Benz di seluruh Indonesia, tujuan My Benz Community ikut di momen Jamnas ini untuk membuktikan kehandalan dan ketangguhan armada ex Blue Bird. My Benz Community yang membernya menggunakan Mercedes Benz E 200 Compressor menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 2.352 kilometer pulang pergi.

“Keikutsertaan ini juga sebagai pembuktian bahwa armada Mercedes Benz  E 200 Compressor ex Blue Bird ini sangat layak digunakan, baik untuk di perkotaan maupun touring, menempuh perjalanan jauh. Jadi, tidak ada masalah walaupun ada anggapan mobil ini kilometernya sudah tinggi,” ungkap Ketua I My Benz Community, Leo Harwidono.

Mercedes Benz E 200 Compressor ex Blue Bird ini tangguh dan mewah untuk mobilitas perkotaan dan touring jarak jauh/Pengendara.com

Para members My Benz Community tidak mengalami hambatan dan masalah mesin sedikitpun di perjalanan. Semua berjalan nyaman dan menyenangkan.

Walaupun ex armada taksi Silver Bird, menurut General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto, ketangguhan sedan Mercedes Benz E 200 ex Blue Bird ini berkat perawatan berkala yang dilakukan PT Blue Bird Tbk, selama masih menjadi mobil operasional.

“Mobil yang akan kita lepas ke masyarakat, kita inspeksi lagi, dan diperbaiki jika ada kerusakan atau parts yang harus diganti. Jadi, mobil ini benar-benar siap pakai, baik untuk kegiatan sehari-hari, maupun untuk menempuh perjalanan jauh,” tambah Hery.

 

 

Dealer Suzuki