El Toro Loco/Foto Ist
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan menjadi ajang wisata dan edukasi otomotif. Lebih dari 30 program acara unggulan akan dinikmati para pengunjung IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, pada 19-29 April 2018 mendatang.

Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Truck Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant.

“Monster truck ini akan ditempatkan di area Wheel of Giant dan akan menghibur pengunjung yang berwisata di IIMS 2018 nantinya,” kata Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh. Livery yang akan dibawa rencananya berwarna oranye. Pengunjung juga bisa berfoto bersama Monster truck, para teknisi dan drivernya.

Monster Jam El Toro Loco ini akan mengelilingi area Center Piece Of Carni, yang menjadi pusat kemeriahan IIMS 2018. Center Piece of Carni memiliki bangunan dan kegiatan ikonik otomotif dan gaya hidup.

Kembali hadirnya Center Piece of Carni juga menunjukkan bahwa IIMS bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru, tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga.

Di sekitarnnya, pengunjung dapat mengunjungi café, barbershop, hingga dapat membeli official merchandise IIMS 2018 secara eksklusif dan original yang ditandai dengan sticker hologram.

 

Dealer Suzuki