Foto; Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Dalam rangka memperingati hari jadi Biker Brotherhood 1% MC Indonesia yang ke 31 akan menjadi momentum perubahan untuk menjadi solid dan berbudaya dalam kultur bermotor dan berbangsa serta membangun persaudaraan yang kokoh sesama anggota.

Seperti yang disampaikan dalam acara press conference yang diadakan restoran Loro Jonggrang, Menteng, Jakarta pada Selasa (17/9) momentum 31 Tahun Biker Brotherhood 1% MC Indonesia akan di laksanakan selama dua hari yang bertempat di eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta pada Sabtu dan Minggu 21 – 22 September 2019.

 

Acara press conference momentum 31 Tahun Biker Brotherhood 1% MC Indonesia yang diadakan di restoran Loro Jonggrang, Menteng, Jakarta pada Selasa (17/9). Foto; Koes/Pengendara.com

“alasan memilih tempat di eks Bandara Internasional Kemayoran karena pintu gerbang Internasional Indonesia berawal dari sana dan juga merupakan salah satu cagar budaya yang memiliki nilai sejarah yang tinggi di negeri ini.” Kata Sam Gesser, Ketua Pelaksana di acara konferensi pers.

Dengan mengusung tema “Evolution Still Kickin and Rock n Roll “ yang memadukan dunia motor, budaya serta art performance akan bercerita tentang perkembangan Biker Brotherhood 1% MC Indonesia dalam kurun waktu 31 tahun yang telah banyak mengalami perubahan  serta berbagai dinamika yang ada.

Beberapa program unggulan yang akan di tampilkan adalah Bakti Untuk Negeri dimana di dalamnya terdapat  Brotherhood for Nature, Brotherhood for Culture, Brotherhood for Education, Brotherhood for Care, Brotherhood for Children Care yang sudah mengalami progress yang cukup signifikan dari yang ditargetkan hingga 100 tahun ke depan.

Hari jadi Biker Brotherhood 1% MC Indonesia yang ke 31 akan menjadi momentum perubahan utuk menjadi solid dan berbudaya dalam kultur bermotor dan berbangsa serta membangun persaudaraan yang kokoh sesama anggota. Foto; Koes/Pengendara.com

Adapun konten menarik dari acara ini adalah Aerobatic, Terjun payung, Hell’s Driver by ISHD, Tong setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievment, Auction, Fleamarket, Live zMusic, Free Style, Biker Gathering,Tradisional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Laounge, Hot Rod dan Ratbike.

Untuk mensukseskan acara ini tentu tidak lepas dari peran sponsor dan partner seperti Suryanation, FWD Life, CNAF (CIMB Niaga Auto Finance), D’Gobers Hostel, Proman, Anak Elang Harley Davidson, Bank BJB, Le Minerale, Elders Company dan Rio Bronk.

Dealer Suzuki