Penyerahan donasi bagi korban terimbas bencana alam Palu dan Lombok oleh MMC kepada pihak Rumah zakat, foto : dok/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Komunitas motor MMC yang anggotanya merupakan karyawan dari PT Mitsubshi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI), mengadakan kegiatan pertandingan futsal dengan tema peduli kemanusiaan Palu dan Lombok Sabtu 1/12/2018.

Kegiatan futsal amal ini diikuti oleh 24 tim futsal dari berbagai perusahaan dan industri, dimana sebagian besar pesertanya merupakan karyawan dari berbagai bagian di PT MMKI, serta karyawan perusahaan di sekitar kawasan GIIC Cikarang.

“Kita menyelenggarakan pertandigan futsal ini sebagai bentuk menyehatkan anak bangsa sambil beramal, dimana semua tim yang ikut serta turut menyumbangkan dana bagi saudara-saudara kita yang terimbas bencana alam Palu dan Lombok. Dengan menggandeng Rumah Zakat sebagai yayasan yang menyalurkan dana bantuan dari kami bagi mereka yang membutuhkan.” Kata Rudi Abaz selaku perwakilan MMC kepada Pengendara.com.

Berlokasi di gedung futsal Elisyum Futsal Lippo Cikarang, pertandingan yang berlangsung malam hari ini memperebutkan uang tunai, dan di menangkan oleh tim futsal dari PT MAXXIS yang mana hasilnya disumbangkan bagi korban terimbas bencana alam Palu dan Lombok melalui Rumah Zakat.

Dealer Suzuki