Dealer PT Dahana Berlian Motor, Rancaekek diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales Marketing Division PT MMKSI dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer kendaraan penumpang ke-115 di Jawa Barat (Jabar). Kehadiran jaringan ini semakin mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen, serta memudahkan mendapatkan layanan penjualan dan purnajual.

“Suatu hal penting memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, serta keseluruhan proses kepemilikan mulai dari sales, service, dan spare parts (3S),” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, dalam keterangan persnya yang dikutip Pengendara.com pada Jumat (4/5/2018).

Dia menuturkan, dealer PT Dahana Berlian Motor, Rancaekek, Bandung merupakan bagian strategis perusahaan dalam mengembangkan jaringan dealer di Jawa Barat. Jabar berkontribusi 11 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan empat kali peningkatan penjualan pada Januari-Maret 2018 dibandingkan periode yang sama pada 2017.

Dealer Dahana Berlian Motor dilengkapi layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi, terdiri atas Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan Mitsubishi di dealer ini.

Selain penjualan, dealer tersebut juga menghadirkan layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang. Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Dahana Berlian Motor memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

 

 

 

 

 

Dealer Suzuki