Konsep Identitas Visual Baru Mitsubishi Sun Motor Tuban.Foto Dok MMKSI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan showroom barunya, Mitsubishi Sun Motor di wilayah Tuban. Konsep yang diusung saat ini adalah Konsep Identitas Visual. Dealer Mitsubishi Sun Motor ini merupakan showroom ke-121.

Konsep ini merupakan implementasi dari tagline global MMC, Drive your Ambition, dimana desain terbaru ini memadukan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Dynamic Slope hadir sebagai elemen utama bangunan, representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan mendapatkan customer experience terbaik dan meningkatkan citra merk Mitsubishi Motors.

Dealer yang memiliki fasilitas 3S pertama di Tuban, Jawa Timur ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Imelda Sundoro, President Commissioner PT Sun Star Motor Group.

Konsep ini merupakan implementasi dari tagline global MMC, Drive your Ambition, dimana desain terbaru ini memadukan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.Foto MMKSI/Pengendara.com

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Drive your Ambition. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen”. jelas Kyoya Kondo.

Saat ini dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT dan TRITON. Sementara PAJERO SPORT dan XPANDER menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro masing-masing 60,3% dan 20,9% periode Januari-Juni 2018.

Selain layanan penjualan, showroom ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Koes

Dealer Suzuki