PT Denka Pratama

Pengendara.com—Mini Indonesia meluncurkan New Mini John Cooper Works Contryman dalam event GIIAS di kawasan BSD, Tangerang, hari ini Kamis (10/8/2017).

Model sport ini memiliki ukuran terbesar dan melengkapi varian kendaran dari model John Cooper Works (JCW).

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, penggemar Mini dapat menikmati sensasi beragam dari pilihan model John Cooper Works dari 3-door sampai Countryman. Model ini dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan.

“Mini John Cooper Works adalah seputar mesin berperforma tinggi, dengan sensasi mengendarai go-kart, ditambah dengan desain otentik yang memikat. Ini merupakan model di JCW dengan ukuran terbesar, di mana menggabungkan elemen antara karakter balap, dengan sensasi berkendara khas Mini,” ujar Karen Lim, dihadapan wartawan.

Model sport ini menggunakan mesin 2.0L 4-silinder Mini TwinPower Turbo, dengan dukungan transmisi 8-percepatan Streptonic Sport Automatic. Berbeda dengan Countryman biasa, model yang sudah mendapatkan sentuhan sport ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 231tk @6.000rpm, sementara torsi maksimumya 350Nm, yang tersedia ketika mesin berputar antara 1.450rpm sampai 4.500rpm.

Fitur dari mesin baru ini, memiliki piston khusus, large charge-air cooler, serta radiator tambahan. Hanya butuh 6,5 detik untuk mencapai 100kpj.

New Mini John Cooper Works Countryman dilengkapi dengan performa mesin sport dan efisien dalam pemakaian bahan bakar. Harganya Rp 1.060.000.000 off the road.

 

 

Dealer Suzuki