Mercedes Benz E200 Kompressor dilepas kepasar dalam keadaan prima.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Blue Bird Tbk menjual armada Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird dengan harga Rp160 juta untuk tahun 2009 dan Rp175 juta tahun 2010. Penjualan mobil mewah taksi Silver Bird ini tersedia dua warna pilihan hitam metalik dan silver metalik.

Mobil mewah sedan tersebut dilepas kepasaran dengan keadaan kendaraan yang apa adanya, normal sesuai dengan bawaan pabrikan Mercedes Benz E200 Kompressor. Walaupun kilometernya tercatat tinggi, namun perawatan armada mobil khas Eropa ini terawat. Sesuai dengan SOP dan lisensi Mercedes Benz internasional.

Konferensi Pers Blue Bird di dalam penjualan armada ex Silver Bird.Foto Abdi/Pengendara.com

“Mercedes Benz E200 Kompressor yang akan kami jual ke konsumen mobil rakitan tahun 2009 dan 2010 dengan keadaan yang layak jalan dalam kota dan luar kota. Mobil ex Silver Bird ini keadaan kondisinya masih sama seperti saat dioperasionalkan sebagai taksi eksekutif. Kami di Blue Bird sangat konsentrasi terhadap kualitas pelayanan, baik dari sisi armada maupun pelayanan lainnya. Karena itulah selama Mercedes Benz E200 Kompressor dioperasionalkan sebagai taksi, selalu kami lakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu (penumpang). Begitu juga saat dilepas kepasar, kami mempersembahkannya dalam kondisi prima,” kata Hery Sugiarto, General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk.

Ia mengatakan, pihak Blue Bird memberikan garansi mesin tiga bulan setelah pembelian. Sebelum konsumen membeli Mercedes Benz ex Silver Bird, silakan di test drive terlebih dahulu untuk membuktikan kenyamanan.

Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird dijual dengan harga Rp160 juta.Foto Abdi/Pengendara.com

“Sebelum dioper kepasaran, kami cek keseluruhannya, baik itu mesin, suspensi, kelistrikan dan bodi. Pengecekan tersebut kami lakukan sesuai dengan diagnosa standar lisensi Mercedes Benz pusat, yang ada diluar negeri. Ini dilakukan melalui komputerisasi yang terhubung langsung ke Mercedes pusat itu. Jadi kami sangat konsentrasi untuk pelayanan yang prima mengenai kondisi mobilnya,” ucap Leo Herwidono, Service Manager PT Blue Bird Tbk.

Kami di Blue Bird sangat konsentrasi terhadap kualitas pelayanan, baik dari sisi armada maupun pelayanan lainnya.Foto Abdi/Pengendara.com

Dealer Suzuki