Foto: Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Seluruh pecinta mobil Volkswagen (VW) diberi kesempatan untuk mencoba seluruh line up VW terbaru melalui sesi test drive di acara  Volkswagen Drive Festival (VDF) yang diadakan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) selama dua hari pada Sabtu dan Minggu 9 – 10 November 2019 yang bertempat di Aquatic Stadium, Komplek GBK Senayan, Jakarta.

Volkswagen Drive Festival yang dibuka untuk umum dimulai pukul 10.00  hingga 17.00 ini merupakan kesempatan langka yang dipersembahkan PT GMM dimana konsumen dapat mencoba seluruh model VW yang dipasarkan seperti VW Tiguan Allspace dan VW Polo.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan sacara langsung  mengapa mobil mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia.” Kata Jonas Cendana Chief Operating Officer PT GMM.

Jonas Cendhana, Chief Operating Officer PT GMM di acara pembukaan Vollkswagen Drive Festival di Aquatic Stadium GBK Senayan, Jakarta. Foto; Koes / Pengendara.com

Pada acara ini pengunjung dapat menguji berbagai model VW terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari VW serta dapat mengendarai dan menguji VW Tiguan Allspace yang di produksi di Indonesia yang diluncurkan bulan Austus lalu.

VW Tiguan merupakan model terlaris di Amerika Serikat yang mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Insitute For Higway Safety (IIHS) Lembaga Asuransi untuk keselamatan jalan raya di Amerika. Peringkat ini hanya diberikan kepada kendaraan baru yang memperoleh peringkat terbaik dalam enam katagori seperti driver side small overlap front, passanger side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint test.

Selain acara test drive juga digelar Jacara Volkswagen academy yang membahas topik topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat kiat menghadapi keadaan darurat yang akan di gelar setiap harinya antara pukul 13.00 – 14.00 dan 16.00 – 17.00 WIB.

Para pencinta VW sedang melakukan test drive di komplek GBK Senayan, Jakarta. Foto; Koes /Pengendara.com

Dalam hal ini PT GMM juga bekerja sama dengan Garasi.id yang merupakan mitra bisnis dalam melakukan penjualan kupon servis mobil VW di bengkel resmi VW melalui alamat webnya https//garasi.id/official/volkswagen. Di acara Volkswagen Drive Festival PT GMM juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model model VW seperti paket free asuransi selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Dealer Suzuki