PT Denka Pratama

Pengendara.com-Helmet Care Package yang ditawarkan oleh Kilap Premium sangatlah baik untuk membersihkan dan mengkilapkan helm doff dan helm gloss.  Netizen pun berkomentar mengenai hasil Kilap Premium.

Kilap Premium terdiri dari paketnya. Yakni, untuk helm paket Gloss terdiri dari Monsta Shine 60ml, Clear Vision 60ml, Smells Good 60ml, Ultimate Microfiber 372GSM dan Tas Pouch. Sementara untuk helm Doff terdiri dari Matte Protection 60ml, Clear Vision 60ml, Smells Good 60ml, Ultimate Microfiber 372GSM dan Tas Pouch. Harga yang kami berikan untuk Anda hanya Rp150 ribu per paketnya,” kata Dzahaby Razan, Pemilik Kilap Premium.

Menurutnya, produk yang dihasilkan oleh Razan Auto Group ini sangat laris manis di pasar online. Ia bekerjasama dengan perusahaan ternama online. Bersyukur semua konsumen yang membeli Kilap Premium sangat puas. Tidak ada komplain. Seperti yang diungkapkan oleh yang berinisial J Yang menurutnya bahwa helm doff punya sudah mulai pudar warnanya. Namun setelah memakai Kilap Premium helm Doff tersebut mulai pekat warnanya dan kembali kinclong.

Netizen Kilap Premium.Foto Istimewa/Pengendara.com

Begitu juga dengan gambar yang ditonjolkan oleh netizen lainnya yang memposting helmnya sangat bagus kembali, bagaikan baru.

“Untuk lebih jelasnya saya akan memperinci keunggulan dari masing masing produk tersebut. Monsta Shine, keistimewaannya adalah kandungan filler yang ada didalamnya dapat menyamarkan baret halus pada permukaan cat, sehingga hasil akhirnya menjadi lebih mengkilap dan lebih licin. Memilki efek daun talas yang membuat air dapat lebih cepat turun. Monsta shine membentuk lapisan tipis pada permukaan cat sehingga kilap yang dihasilkan dapat bertahan lama dan yang pastinya aman untuk permukaan cat karena tidak mengkikis,” katanya kepada pengendara.com.

Matte Protection yang mempunyai kelebihannya dapat diformulasikan khusus untuk permukaan cat doff, sehingga tidak perlu khawatir permukaan cat akan menjadi rusak. Memberikan efek warna yang lebih deep dan Memberikan proteksi lebih pada permukaan cat doff, karena dapat membentuk lapisan tipis diatas permukaan cat.

Kilap Premium.Foto Dok Pribadi/Pengendara.com

“Nah untuk Clear Vision merupakan produk pembersih dan proteksi untuk visor dari Kilap Premium. Sangat aman dipergunakan pada visor helm dan kaca (Visor Iridium tidak disarankan). Membuat visor menjadi lebih bening dan lebih clear daripada sebelumnya. Membuat visor lebih licin sehingga dapat lebih tahan pada potensi baret halus dan dapat membuat efek talas,” jelasnya.

Sedangkan untuk produk Smells Good memiliki enzim kimia aktif yang mampu mengeliminasi bakteri dan penyebab bau tidak sedap langsung dari sumbernya, kemudian meninggalkan aroma segar serta harum didalamnya.

Lalu bagaimanakah cara pemakaiannya? Sangat simpel dan tidak merepotkan. Dipastikan untuk bagian lapisan dalam helm harus bersih terlebih dahulu. Begitu juga dengan bagian luarnya. Kemudian pergunakan Monsta shine atau matte protection. Spray Kilap Premium dapat diaplikasikan 3-5 kali. Usap dengan kain ultimate microfiber.

“Untuk clear vision dapat dipergunakan di bagian visor helm. Usaplah dengan kain microfiber dengan arah searah. Jangan memutar dan naik turun. Ulangilah langkah ini hingga permukaan yang dibersihkan sudah merata. Kemudian visor siap dipergunakan,” ucapnya yang mempunyai gerai di Jawa Timur, Malang.

Showroom yang berada di Ruko R5 Piranha Residence, Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang ini sudah bekerjasama dengan Tokopedia dan dipersembahkan harga promo. Pecinta helm mendapatkan potongan harga Rp50 ribu khusus pembelian bulan September ini.

Dealer Suzuki